Sering Buat Blunder, Ancelotti Masih Percaya pada Kiper Timnas Inggris


  •    Robert
  •    30/01/21 - 14:00
  •    581

Jordan Pickford dan Carlo Ancelotti - Everton (Guardian)
Jordan Pickford dan Carlo Ancelotti - Everton (Guardian)

Manajer Everton, Carlo Ancelotti mengatakan dia akan terus mempercayai Jordan Pickford, walau sang penjaga gawang melakukan beberapa blunder fatal pada musim ini.

Ancelotti percaya bahwa keinginan kiper Everton untuk meningkatkan diri dalam latihan setiap hari menjadi alasan kuat terus mempercayakannya.

Pemain internasional Inggris itu kembali menjadi sorotan setelah kesalahannya memberi Leicester satu poin pada hari Rabu dan mengabaikan tampilan pertahanan yang bagus oleh tim Ancelotti.

Manajer Everton menolak untuk mengkonfirmasi apakah Pickford akan mempertahankan tempatnya melawan Newcastle pada hari Sabtu pada pukul 19.30 WIB Live di MOLA TV.

Baca Juga :


Deputi Pickford, Robin Olsen tampil saat tim terakhir bertemu pada November - tetapi mengatakan pemain berusia 26 tahun itu mempertahankan dukungan penuhnya.

"Saya pikir Jordan dan setiap pemain akan meningkat jika dia memiliki keinginan untuk meningkat, ”kata Ancelotti.

“Tidak masalah jika Anda berusia 20, 26, atau 30. Anda akan meningkat di setiap usia. Kiper adalah posisi yang berbeda. Yang bisa saya berikan kepada Jordan adalah kepercayaan diri dan kepercayaan, bahkan ketika dia membuat kesalahan. Tidak masalah. Itu adalah sebuah proses. Dia masih pemain muda.

“Penting bahwa dia harus menunjukkan setiap hari dan setiap pertandingan keinginan untuk meningkat. Dan dia akan meningkat. Tidak diragukan lagi. Dia sangat fokus pada latihan. Dia pria yang lucu. Di periode terakhir dia merasakan lebih sedikit tekanan padanya. Dia baik-baik saja. Tidak masalah." halaman 2 dari 3
Ancelotti telah merotasi antara Pickford dan Olsen karena kedua kiper berada di level yang sama. Olsen diperkirakan tidak akan mendapat transfer permanen dari Roma sebelum batas waktu Senin, meskipun klub tetap dalam pembicaraan mengenai kesepakatan musim panas. Tapi kiper pilihan ketiga Jonas Lössl telah diberitahu dia bisa pergi.

"Saat kualitas keduanya sama, saya sudah terbiasa melakukan rotasi," kata Ancelotti.

Baca Juga :


“Saya melakukannya di Real Madrid, di Napoli, seperti yang saya lakukan di sini. Saya melakukannya di Milan ketika saya bersama Dida dan [Christian] Abbiati– mereka adalah dua penjaga gawang yang saya senang tetap terlibat.

“Saya sangat percaya pada Jordan dan Olsen. Jordan lebih muda tetapi dia memainkan banyak pertandingan di Liga Premier. Olsen lebih berpengalaman, mungkin dengan kualitas individu yang lebih sedikit, tapi saya pikir Everton berada di tangan yang tepat." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614985202878

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?