Bukan Karena Lampard, Ini Sebenarnya Masalah Chelsea yang Buat Mereka Terpuruk


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    30/01/21 - 15:00
  •    1.437

Frank Lampard
Frank Lampard (Sky Sports)

Pemecatan Frank Lampard sebagai manajer Chelsea mendapat tanggapan negatif dari mantan rekan satu tim Lampard di skuad The Blues, Joe Cole. Menurut Cole, Lampard sebenarnya adalah sosok manajer yang punya kualitas. 

Banyak pihak yang menyebut pemecatan Lampard lantaran sosok pemilik Chelsea, Roman Abramovich yang dikenal tidak sabar dalam proses membangun tim. 

Namun ternyata Joe Cole punya pandangan yang berbeda perihal masalah yang ada dalam skuad Chelsea. Menurutnya, banyak pemain yang terlalu "sok pintar" dalam hal manajerial. 

"Mereka (direksi) akan berpendapat bahwa ini bukanlah masalah karena Chelsea sudah memenangi segalanya selama 20 tahun terakhir, dan itu lebih dari siapapun," kata Joe Cole dilansir Metro. 

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Tapi masalah Chelsea selalu karena para pemain di klub punya opini terlalu banyak atas apa yang terjadi. Mereka punya jalur langsung ke orang-orang diatas," sambung Joe Cole. 

"Ini sudah lama terjadi. Jadi itu adalah masalah di Chelsea. Jelas hal seperti itu tidak boleh terjadi karena pemecatan Frank adalah yang paling buruk dari semua pemecatan (manajer) lainnya."

Baca Juga :


"Sekali lagi, orang-orang akan menuding saya bahwa dia adalah rekan saya dan saya punya ikatan emosional, itu adalah hal wajar. Tapi ketika saya berpikir logis, hal itu perlu dihentikan. Kalau Tuchel mau sukses, masalah itu harus berhenti," tutup Joe Cole.

Frank Lampard dipecat Chelsea dari kursi manajer pada 25 Januari lalu. Posisinya digantikan oleh mantan pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. 
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618691401852

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?