Juara Liga Vietnam Berada di Grup Maut Liga Champions Asia, Langsung Rekrut Dua Mantan Pemain Persija


  •    Robert
  •    30/01/21 - 21:30
  •    15.107

Bruno Matos - Persija Jakarta (Bolalob/Gerry Putra)
Bruno Matos - Persija Jakarta (Bolalob/Gerry Putra)

Tantangan berat menanti juara Liga Vietnam, Viettel FC setelah mereka berada di grup sulit di ajang Liga Champions Asia.

Dalam pengundian fase grup Liga Champions Asia pada Rabu malam, Viettel ada di grup F bersama raksasa Korea Selatan sekaligus juara bertahan Ulsan Huyndai, BG Pathum dari Thailand dan pemenang play-off.

Baca Juga :


Ulsan Huyndai adalah juara LCA 2020, mengalahkan banyak tim kuat seperti Vissel Kobe dari Jepang dan klub Iran Persepolis FC untuk mengangkat gelar. Ulsan Huyndai adalah pesaing terbesar untuk memenangkan LCA musim ini.

Klub Thailand BG Pathum sedang dalam performa terbaiknya musim ini, memimpin Liga Thailand dengan tujuh kemenangan beruntun terakhir. Tim yang tersisa adalah berasal dari Australia, Cina atau Filipina.

Ini menjadi kali pertama bagi Viettel FC bertanding di turnamen tertinggi di Asia. Mereka lolos ke kompetisi setelah memenangkan Liga V. 2020. halaman 2 dari 3
Viettel pun kalah di laga perdana Liga Vietnam musim ini, Hai Phong FC dengan skor 1-0 dan bermain imbang dengan Thanh Hoa FC di pekan kedua.



Untuk menambah kekuatan Viettel di kancah Asia dan domestik mereka memutuskan untuk merekrut pemain asal Brasil, Bruno Matos dan juga gelandang asal Uzbekistan, Jakhongir Abdumuminov.

Baca Juga :


Uniknya baik Matos dan juga Abdumuminov pernah bermain untuk Persija Jakarta di tahun 2019 lalu. Selian Persija, Bruno Matos juga sempat membela Bhayangkara FC sebelum gabung Madura United musim lalu.

Sementara Abdumuminov tak pernah mendapat kesempatan turun di Persija, 

Viettel pada akhirnya melepas bek asal Brasil, Walter Luiz de Araujo untuk memberikan slot kepada Bruno Matos, yang pada musim lalu bermain untuk Madura United.

Sementara dua pemain asing lain ada dalam diri Pedro Paulo dan Caique Venancio, keduanya asal Brasil. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618848716566

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?