Gaji Kemahalan! Tukar Guling Pemain Antara Inter Milan dan AS Roma Batal


  •    Dwi Anggoro
  •    31/01/21 - 09:00
  •    1.383

Edin Dzeko
Transfermarkt

Negosiasi antara Inter Milan dan AS Roma untuk pertukaran Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez tampaknya terhenti seperti diberitakan Football Italia.

Pembicaraan mencapai puncaknya pada Kamis (28/1/2021) dan Jumat (29/1) ini dengan direktur Giallorossi Tiago Pinto di Milan untuk membahas situasi tersebut dengan kepala Nerazzurri Piero Ausilio.

Baca Juga :


Namun, Tiago Pinto terbang kembali ke Roma pada Jumat malam dan ditanya tentang status kepindahan tersebut oleh Sky Sport Italia. “Saya akan berbicara ketika jendela transfer ditutup,” ungkapnya.

Diberitakan secara luas bahwa negosiasi terhenti karena Inter menolak untuk membayar tambahan 3 juta euro yang diperlukan untuk gaji Dzeko.
halaman 2 dari 3
Meskipun baik Alexis Sanchez dan Dzeko memperoleh jumlah yang kurang lebih sama per musim bersih, pemain asal Chili mendapat manfaat dari 'Decreto Crescita' - keputusan Pemerintah yang mengizinkan mereka yang datang ke Italia dari luar negeri untuk mendapatkan pemotongan pajak yang besar.

Jadi, sementara sang pemain mendapatkan penghasilan yang sama, klubnya harus membayar lebih sedikit untuk biaya kotor gajinya.

Baca Juga :


Dzeko juga dikaitkan dengan Manchester United, yang akan kembali ke Liga Premier untuk striker yang memenangkan gelar di Manchester City. Namun, Roma hanya akan membiarkan Dzeko pergi dengan penggantinya yang sesuai.

Ada juga kekhawatiran lain yang menunda kepergian pemain Bosnia itu karena ia dibekukan menyusul perselisihan sengit dengan pelatih Paulo Fonseca. Roma sendiri sedang mendapat hasil yang buruk, Giallorossi tentunya tidak ingin mengirim kapten mereka pergi jika Fonseca bisa segera dipecat. halaman 3 dari 3


Andriyana "The Sniper" - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618831802411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?