Final World Tour Finals 2020: Tunggal Putra dan Ganda Putri Dikuasai Satu Negara


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/01/21 - 23:02
  •    39.081

Viktor Axelsen bersama Anders Antonsen mencapai partai final WTF.
Viktor Axelsen bersama Anders Antonsen mencapai partai final WTF. (Badminton Photo)

Final World Tour Finals 2020 akhirnya tiba di Impact Arena, Bangkok, Minggu (31/1/2021). Sebanyak 10 kontestan yang terbagi dalam lima nomor akan berjuang memperebutkan gelar bergengsi.

Demmark dan Korea Selatan menjadi negara yang paling mencolok di partai puncak. Pasalnya, masing-masing dari mereka menguasai satu nomor.

Denmark menempatkan dua wakilnya di tunggal putra, yaitu Anders Antenson dan Viktor Axelsen.

"Saya sangat bersemangat. Saya tidak peduli dengan siapa saya bermain. Saya hanya pergi ke pertandingan ingin melakukan yang terbaik dan besok tidak akan berbeda. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Penonton menyukai final yang semuanya Denmark, terutama di Denmark," kata Axelsen di laman resmi BWF.

Baca Juga :


Sementara itu, dua wakil Korsel mengisi slot yang tersedia di ganda putri. Mereka adalah Lee So Hee/Shin Seung Chan dan Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Di nomor lain, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran diisi oleh dua negara.

Tai Tzu Ying (Taiwan) vs Carolina Marin (Spanyol) bakal tersaji di final tunggal putri. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) hadir di partai puncak ganda putra. Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thai) vs Seo Seung Jae/Che Yu Jung (Korsel) akan berlangsung di final ganda campuran. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1616818201421

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?