Roma Bawa Balik Mantan Pemainnya dari Klub Liga Super China


  •    Robert
  •    31/01/21 - 14:30
  •    1.415

Stephan El Shaarawy (kanan) - Roma Twitter
Stephan El Shaarawy (kanan) - Roma Twitter

Klub Liga Italia, Roma telah menyelesaikan perekrutan mantan penyerang mereka Stephan El Shaarawy.

Pemain internasional Italia berusia 28 tahun itu telah bergabung kembali dengan klub dengan kontrak dua setengah tahun seperti yang dilaporkan.

El Shaarawy telah meninggalkan Roma menuju Shanghai Greenland Shenhua pada Juli 2019 seharga 16 juta euro dan memenangkan Piala FA China pada akhir tahun itu.

Dia menyelesaikan kembalinya ke Stadio Olimpico tepat lima tahun setelah dia menandai debutnya di Roma dengan gol melawan Frosinone.

"Ketika saya tiba di Roma untuk pertama kalinya, saya menyadari betapa sedikit waktu yang dibutuhkan klub ini dan kota ini untuk membuat kesan yang mendalam bagi Anda," kata El Shaarawy kepada situs resmi klub.

Baca Juga :


"Ketika saya pergi, saya segera menyadari bahwa keduanya akan selalu ada di hati saya. Sekarang saya tidak sabar untuk sekali lagi mewakili klub ini dan warna-warna ini."

Manajer umum Tiago Pinto mengatakan: "Semua orang tahu kualitas yang dimiliki El Shaarawy, tetapi hanya sedikit yang menyadari sepenuhnya keinginannya untuk kembali dan mengenakan seragam Roma sekali lagi dan keinginan serta keyakinan pada proyek kami itulah yang membuat semuanya."

"Hari ini kami sangat senang menyambutnya kembali ke klub sekali lagi."

El Shaarawy mencetak 40 gol dalam 139 penampilan untuk Roma di periode pertama dalam karirnya bersama klub.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617918480717

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?