Kondisi Sandy Walsh yang Cedera Usai Tahan Imbang Mantan Klub De Bruyne


  •    Adil Pradipta
  •    31/01/21 - 18:00
  •    726

Sandy Walsh (Instagram/sandywalsh)
Sandy Walsh (Instagram/sandywalsh)

KV Mechelen mendapatkan tambahan satu poin penting ketika menjamu klub papan atas Liga Belgia, KRC Genk. Sayangnya di laga ini pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, cedera.

Laga berakhir dengan skor kacamata di Achter de Kazerne, Miggu (31/1) dini hari WIB. Atas hasil ini klub yang dibela Sandy Walsh tak beranjak dari peringkat 10 klasemen sementara dengan raihan 33 poin.

Sandy Walsh kembali masuk starting XI untuk menjalani laga ke-16 bersama KV Mechelen musim ini. Tetapi pemain calon naturalisasi Indonesia ini harus digantikan oleh Issa Kabore akibat cedera pada menit ke-13.

Baca Juga :


Pelatih KV Mechelen, Wouter Vrancken, menyayangkan tim besutannya gagal mencetak gol meski menciptakan sejumlah kesempatan melawan Genk yang menempati peringkat tiga klasemen.

Soal kondisi Sandy Walsh, Vrancken mengakui padatnya jadwal kompetisi membuat pemain rentan cedera. Dia berharap KV Mechelen dapat terus mempertahankan momentum bagus setelah memenangkan 6 dari 8 laga terakhir.

"Seperti diketahui Sandy cedera dan beberapa pemain lain juga kelelahan dalam jadwal padat ini. Tentu ini menjadi pertimbangan kami. Khususnya saat ini ketika kami berniat untuk terus memanfaatkan momentum dan terus tampil lebih baik dari laga ke laga," ujar Vrancken dalam laman resmi klub.

Musim ini Sandy Walsh baru direkrut KV Mechelen setelah pindah dari Zulte Waregem. Pemain berusia 25 tahun itu menyumbang 2 gol dan 2 assist dalam seluruh kompetisi sebagai bek kanan.

Sandy yang merupakan mantan pemain Genk ini punya pengalaman bermain bersama sejumlah alumni top, salah satunya Kevin De Bruyne. Selain Thibaut Courtois dan Christian Benteke. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1607217001731

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?