Idolakan Hendra/Ahsan, Lee Yang/Wang Chi-Lin Sangat Bangga Menang di Partai Final


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/01/21 - 20:14
  •    4.470

Wang Chi-Lin/Lee Yang mengidolai Hendra/Ahsan.
Wang Chi-Lin/Lee Yang mengidolai Hendra/Ahsan. (Badminton Photo)

Ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, menjelma menjadi "raksasa" di Asian Leg bulan ini di Bangkok, Thailand. Tiga turnamen level super 1000 berhasil mereka taklukkan.

Terlepas dari tak hadirnya Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (ranking 1 dunia) serta ganda-ganda dari Jepang dan China, Lee/Wang memang pantas disebut yang terbaik di awal tahun ini.

Setelah berhasil menjadi juara Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open, mereka berhasil menambah koleksi gelarnya, yaitu juara World Tour Finals 2020.

Selain meraih tiga gelar beruntun, yang membanggakan bagi mereka adalah bisa mengalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di partai final yang tersaji di Impact Arena, Bangkok, Minggu (31/1/2021). Pasalnya, Hendra/Ahsan adalah idola mereka.

Baca Juga :


"Kami gugup datang ke final di sini, kami bermain dengan idola kami (Hendra/Ahsan). Saya berpikir: 'oh my god, oh my god.' Tiga gelar luar biasa. Sungguh menakjubkan dan kami akan terus meningkatkan diri. Kami banyak fokus pada pertandingan dan menggunakan kecepatan kami dan kami lebih cepat dari mereka hari ini," kata Lee Yang di laman resmi BWF.

Hal senada diutarakan oleh Wang Chi-Lin.

"Kemenangan hari ini telah membuat kami sangat, sangat bahagia. Kami menghadapi idola kami. Kami tidak terbebani menghadapi pertandingan ini. Kami hanya mencoba menggunakan kecepatan kami untuk menantang mereka," tuturnya.

"Di gim kedua, itu sangat dekat. Gelar ini sulit dipercaya. Kami merasa sangat baik karena kami kalah dari mereka di masa lalu, jadi dalam dua minggu kami telah mengalahkan mereka dua kali, itu benar-benar luar biasa. Ini memberi kami kepercayaan diri. Kami lelah sekarang tetapi karena kami masih muda, kami menggunakan semangat juang kami di lapangan," ucap. Wang Chi-Lin halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1615191601880

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?