Hasil "Kerjunas" Denmark: Antonses Suskes Kalahkan Axelsen


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/01/21 - 20:20
  •    652

Anders Antonsen, sukses juara World Tour Finals.
Anders Antonsen, sukses juara World Tour Finals. (Badminton Photo)

Laju Viktor Axelsen di Thailand akhirnya terhenti. Setelah menjadi juara Yonex Thailand Open 2021 dan Toyota Thailand Open 2021, kini dirinya gagal meraih gelar World Tour Finals 2020.

Adalah rekan senegaranya, Anders Antonsen, yang mampu mengentikannya. Sebelunya di dua seri Thailand Open hingga semifinal World Tour Finals, Axelsen nyaris menang 100 persen di setiap gimnya.

Dirinya hanya kehilanan satu gim saat di Yonex Thailand Open dalam kemenangan 2-1 atas Anthony Ginting saat itu.

Baca Juga :


Antosen akhirnya yang mampu mengalahkan Axelsen di pertandingan dengan skor 21-16, 5-21, 21-17.

"Saya terkejut dan saya sangat, sangat bahagia tentunya. Ini luar biasa, saya tidak berharap untuk maju jauh-jauh. Sungguh menakjubkan bisa mendapatkan gelar sebesar ini," kata Antonsen di laman resmi BWF.

"Hari ini aku berjuang keras, berpikir jangan menyerang terlalu keras dan kemudian mencoba untuk mendapatkan jarak yang baik karena kami tahu dia (Axelsen) memiliki serangan yang hebat. Kesabaran adalah kuncinya."

"Di gim kedua saya menghemat energi untuk gim ketiga karena saya tahu saya tidak punya banyak tenaga. Saya harus memperhitungkan itu. Saya memutuskan lebih pintar dalam memilih gim ketiga," tuturnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1613533202383

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?