Kapten Chelsea Tak Sabar dengan Pembaharuan yang Dibawa Thomas Tuchel


  •    Dwi Anggoro
  •    01/02/21 - 08:30
  •    3.258

Chelsea
Bolanet

Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta menyatakan setiap pemain di skuat Chelsea akan diberi kesempatan di bawah manajer baru Thomas Tuchel.

Bek Azpilicueta dan Marcos Alonso menghargai kepercayaan pelatih asak Jerman itu dengan masing-masing mencetak gol dalam kemenangan 2-0 melawan Burnley pekan ini. Pemain Spanyol itu secara umum berada di belakang Reece James dalam urutan penampilan dimusim ini, sementara Alonso membuat penampilan Liga Premier pertamanya sejak September, dan menandainya dengan penyelesaian yang bagus untuk menutup permainan.

Tuchel berharap tidak akan ada reaksi keras dari fans, dan mengatakan bahwa Lampard menyarankan pertemuan di masa depan. Dan kapten Azpilicueta bersikeras semua pemain, termasuk yang dibekukan oleh pelatih sebelumnya Frank Lampard akan diberi catatan bersih oleh Tuchel.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3


Azpilicueta mengatakan kepada BT Sport pasca pertandingan: "Ya, dia (Alonso) telah menunjukkan kualitas di dalam kotak. Dia mencetak banyak gol penting jadi hari ini dia kembali ke tim."

"Saya senang dengan penampilannya, dengan golnya. Kami tahu apa yang bisa dia berikan kepada tim di posisinya, jadi sekarang kami harus bekerja. Semua orang di skuad penting, semua orang memulai dari nol dengan manajer baru dan kami harus menjaga persaingan," lanjutnya.

"Itu sehat dan memberi semua orang kesempatan untuk memberikan yang terbaik untuk masuk ke tim," pungkasnya.

Antonio Rudiger, Jorginho, dan Callum Hudson-Odoi telah bermain di kedua pertandingan Tuchel sejauh ini setelah tidak disukai di bawah Lampard, dan mantan pelatih Paris Saint-Germain itu bisa memberikan peluang kepada pemain lain. halaman 3 dari 3


Andriyana "The Sniper" - Goals, Assists And Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1620975602707

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?