Sinyal Bahaya dari Dechapol/Sapsiree, Mereka Makin Percaya Diri


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/02/21 - 10:30
  •    3.389

Dechapol/Sapsiree menjelman jadi pasangan mengerikan dalam rangkaian Asian Leg.
Dechapol/Sapsiree menjelman jadi pasangan mengerikan dalam rangkaian Asian Leg. (Badminton Photo)

Thailand tak hanya suskes menjadi tuan rumah dalam menggelar Asian Leg yang terdiri dari tiga turnamen super 1000 (Yonex Thailand Open, Toyota Thailand Open, World Tour Finals). Tapi, mereka juga sukses dalam hal prestasi.

Dalam tiga turnamen itu, Thailand tak pernah absen juara. Adalah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai wakil Thailand yang tampil sangat gemilang.

Ganda campuran terbaik Thailand itu menyapu bersih juara. Di Yonex Thailand Open mereka mengandaskan perlawanan ganda Indoesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (21-3, 20-22, 21-18).

Di Toyota Thailand Open dan World Tour Finals, Dechapol/Sapsiree sukses mengakahkan ganda Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae YuJung (21-16, 22-20 dan 21-18, 8-21, 21-8) di partai puncak.

Baca Juga :


"Kami sangat senang dan bangga telah memenangkan tiga gelar berturut-turut dalam tiga minggu. Ini yang pertama kami bisa memenangi tiga gelar berturut-turut," kata Sapsiree di laman resmi BWF.

"Ini adalah penghargaan atas kerja keras dan dedikasi selama sembilan bulan. Ini adalah penghargaan bagi semua rakyat Thailand. Hari ini saya merasa sangat bahagia dan bangga menjadi orang Thailand. Hari ini kami tahu kami bisa melakukannya dan kami akan lebih percaya diri untuk maju," tuturnya kagi.

Sementara itu, Dechapol sedikit mengomentari hasil laga final kontra pasangan Korsel itu.

"Ini adalah pertandingan di lapangan depan. Orang yang menyerang lebih dulu memenangkan pertandingan. Untungnya, kami bermain lebih baik dan mulai sekarang kami bisa merayakan kesuksesan kami," ucapnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1612105801502

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?