Sosok Ini Dianggap Lebih Hebat Dibandingkan Marcus Gideon


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/02/21 - 08:20
  •    52.727

Agrippina Prima/Marcus Gideon sempat berpasangan.
Agrippina Prima/Marcus Gideon sempat berpasangan. (PBSI)

Siapa yang tak kenal Marcus Gideon saat ini? Bersama Kevin Sanjaya, mereka menjadi ganda peringkat satu dunia.

Aksinya di lapangan menggetarkan nyali lawan sekaligus memukau suporter. Marcus yang beroperasi di sektor belakang begitu memukau dengan pukulan menyerangnya.

Tapi, ternyata sebenarnya kemampuan individu Marcus di mama lalu tak begitu istimewa. Pandangan itu datang dari pelatih kawakan, Sigit Pamungkas.

Pelatih yang mendampingi Eng Hian/Flandy Limpele meraih medali perunggu Olimpiade Athena dan mengantarkan Hendra Setiawan/Markis Kido meraih emas di Olimpiade Beijing 2008 itu menganggap bahwa pasangan Marcus zaman dulu lah yang lebih baik. Sosok yang dimaksud adalah Agrippina Prima Rahmanto Putera.

Baca Juga :


Marcus dan Agrippina pernah berpasangan saat mengawali karier di pelatnas. Sekitar 2011-2013 mereka menjadi salah satu pasangan muda PBSI. Keduanya pun tercatat menyabet dua kali gelar (Singapore International 2011 dan Iran Fajr International 2012) dan dua kali runner up di level internasional.

Namun, saat ini Marcus jauh lebih bersinar dibandingkan Agri.

"Dia (Agri) seharunsya tak boleh gagal. Dia dulu partner Gideon. Yang paling menonjol sebenarnya Agri, skill-nya. Cuma Agri tak mau juara di sininya (menunjuk kepala)," kata Sigit Pamungkas di channel Youtube Agrippina And Friends.

"Seorang juara harus luar biasa hidupnya karena mau jadi orang yang luar biasa. Agri tau sendiri, semua skill-nya bagus (tapi kurang motivasinya)," ujar Sigit lagi yang notabene ayah kandung Agrippina itu. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  09/02/21 - 10:02





Video Trending



Berita Terkait


1611891002105

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?