Bhayangkara FC Setuju Lepas Saddil Ramdani ke Klub Malaysia


  •    Robert
  •    02/02/21 - 11:30
  •    806

Saddil Ramdani saat membela Timnas Indonesia U-19 (Bolalob)
Saddil Ramdani saat membela Timnas Indonesia U-19 (Bolalob)

Bhayangkara FC telah menyetujui kesepakatan pinjaman untuk pemainnya Saddil Ramdani ke klub Malaysia, Sabah FC.

Sabah FC yang dilatih oleh mantan striker Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto telah setuju untuk membayar kompensasi yang diminta oleh Bhayangkara FC.

Sabah FC diyakini meminjam Saddil selama satu bulan sebelum mempermanenkan jasa pemain 22 tahun itu. Hal ini terjadi lantaran kontrak sang pemain dengan Bhayangkara FC akan habis pada akhir Februari 2021.

“Kami sudah setuju dengan nomimal yang diminta Bhayangkara FC. Sekarang kami masih menunggu surat resmi dari Bhayangkara FC. Semoga ini cepat selesai,” kata Kurniawan, dikutip dari Goal.

Baca Juga :


“Kalau dalam surat Bhayangkara FC, Saddil peminajaman transfer. Kami menjaga etika dan hubungan baik, makanya kami membuat surat izin kepada Bhayangkara FC,” imbuhnya.

Kurniawan sendiri sebelumnya memang mengincar pemain asal Indonesia untuk mengisi slot pemain Asia Tenggara di klub Liga Super Malaysia tersebut. Beberapa nama sempat dikaitkan dengan Sabah, mulai dari Febari Hariyadi (Persib) dan juga Kushedya Hari Yudo (Arema).

Saddil sendiri tak asing dengan Negeri Jiran, dimana pada tahun 2019 lalu ia pernah bermain untuk Pahang FA. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1616371801832

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?