Hadapi Southampton, Solskjaer Minta Pemain MU untuk Kembali ke Jalur Kemenangan


  •    Robert
  •    02/02/21 - 15:00
  •    396

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (ManUtd Twitter)
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (ManUtd Twitter)

Ole Gunnar Solskjaer menantang para pemainnya di Manchester United untuk kembali ke jalur kemenangan saat berhadapan dengan Southampton pada hari Selasa di lanjutan Liga Premier Inggris.

United mengalami kemunduran dalam perburuan gelar juara setelah menelan kekalahan mengejutkan di kandang dari tim terbawah Sheffield United diikuti dengan satu poin dari hasil 0-0 di Arsenal pada hari Sabtu.

Mereka sekarang tiga poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

"Tidak ada waktu untuk melakukan banyak hal di lapangan latihan," katanya dalam konferensi pers.

"Para pemain yang bermain masih dalam jalur pemulihan mulai Sabtu tetapi mereka harus bersiap untuk pertandingan besok; itu tepat di antara mereka.

Baca Juga :


"Sesi ini ringan tetapi mereka mencetak beberapa gol. Kami ingin mendapatkan kembali keberuntungan itu, percikan itu.

"Kami telah menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol, sekarang ini tentang perasaan yang baik, menarik napas dalam-dalam dan menempatkan bola di antara tiang gawang. halaman 2 dari 3
"Kami ingin terus mencoba mendominasi permainan. Kami membutuhkan sedikit kecemerlangan, percikan di sepertiga terakhir dan memanfaatkan peluang kami."

Solskjaer mengungkapkan dirinya tidak akan mendatangkan yang masuk di Old Trafford pada hari tenggat waktu.

Baca Juga :


"Saya dapat mengonfirmasi tidak akan ada orang yang datang, jadi jangan begadang," kata orang Norwegia itu, dengan jendela ditutup Senin malam.

"Kami telah membuat keputusan yang kami rasa baik untuk individu dan juga untuk kami, dengan para pemain muda terus maju. Grup kami adalah grup yang erat dan kami tidak memiliki terlalu banyak pemain secara berlebihan."

United akan menjamu Southampton dalam lanjutan Liga Premier pada Rabu (3/2) dini hari pukul 3.15 WIB dand bisa anda saksikan secara langsung hanya di MOLA TV. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627792201992

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?