Indra Sjafri Beri Respon Soal Keluhan Asisten Shin Tae-Yong ke PSSI


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    02/02/21 - 18:10
  •    4.199

Indra Sjafri (kanan) bersama Mochamad Iriawan
Indra Sjafri (kanan) bersama Mochamad Iriawan (PSSI)

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, memberikan respon terkait keluhan salah satu asisten Shin Tae-yong kepada PSSI beberapa hari lalu. 

Asisten pelatih Shin Tae-yong, Lee Jae-hong, sebelumnya mengeluhkan soal ketidakjelasan agenda TC (Training Camp) untuk Timnas U-22 Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih fisik timnas Indonesia itu melalui akun media sosial instagram pada Sabtu (30/1) lalu. Lee Jae-hong secara khusus menyoroti komunikasi PSSI mengenai kelanjutan TC timnas U-22 Indonesia.

Berbeda dengan apa yang dikatakan Lee Jae-hong, Indra Sjafri mengaku PSSI sudah melakukan komunikasi dengan tim pelatih, terkait kapan akan kembali menggelar TC.

Baca Juga :


Hanya saja, TC timnas U-22 saat ini masih terkendala kebijakan pemerintah yang menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

"Terkait TC timnas sudah ada komunikasi dengan pelatih dan pasti akan digelar. Hanya saja yang belum pasti itu bisa atau tidak di waktu yang sudah ditentukan," kata Indra Sjafri dilansir BolaSport.com.

Mantan pelatih Bali United ini juga mengatakan apabila PPKM terus diperpanjang, PSSI akan mencari solusi terbaik dalam waktu dekat.

"Iya, jika tidak ada perpanjangan, tetap berlangsung Februari mendatang. Karena alasan kami saat ini hanya sedang menunggu dan melihat apakah PPKM nantinya diperpanjang lagi atau tidak," ujarnya.

Sebelumnya, timnas Indonesia U-22 yang diproyeksikan tampil pada SEA Games 2021 sudah menjalani TC perdana di Jakarta, Desember lalu. Dalam TC tersebut Shin Tae-Yong memanggil 36 pemain. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619157602482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?