PES 2021: Gatot Kaca Raih Gelar Juara IEFTL Season 2


  •    Dwi Anggoro
  •    02/02/21 - 16:40
  •    263

IEFTL
Istimewa

Sakti mandraguna begitulah gambaran betapa hebatnya Gatot Kaca dalam tokoh pewayangan. Ternyata hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka, setidaknya itulah yang terjadi malam ini dalam gameweek pamungkas Indonesia EFootball Team Lobby PES 2021 season 2.

Sempat menguasai klasemen kemudian terpuruk akibat dikenakan sanksi atas pelanggaran rules, kemudian berusaha untuk bangkit dan Gatotkaca menunjukkan kesaktiannya malam ini. Mereka berhasil menjadi juara IEFTL season 2.

Berhadapan dengan tim kuat Aliansi seakan membuat langkah mereka menjadi berat. Terlebih mereka sempat dua kali tertinggal, namun mereka berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan 2-3.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Keberhasilan Gatotkaca tidak lepas dari kegagalan Incredible mengalahkan Black Mamba. Pertandingan sebenarnya berakhir imbang 2-2, namun ditemukan adanya pelanggaran rules yang dilakukan oleh INC dan Black Mamba yakni sama-sama memainkan pemain dengan identitas yang tidak sesuai dengan yang didaftarkan. Oleh karena itu, hasil pertandingan Black Mamba vs INC dianulir sehingga kedua tim tidak mendapatkan poin. Dengan hasil tersebut INC gagal menjadi juara dan Black Mamba pun gagal bertahan di divisi 1 IEFTL, sebab Hanoman mampu lolos dari lubang jarum setelah meraih kemenangan atas tuan rumah JCC 2-3.

Pertandingan lainnya Garudaten menang WO atas Sabmer dan Acoglory yang harus mengakui keunggulan Volcano dengan skor 4-2.

Gameweek 22 menutup seluruh rangkaian IEFTL baik divisi 1, divisi 2, dan IEFTL Cup. Gatotkaca menjadi penguasa Divisi 1 dan TRD Warriors berhasil menjadi yang terbaik di divisi 2 IEFTL mereka berhak promosi ke divisi 1 bersama dengan Beruang Madoe dan Rebellion untuk menggantikan Black Mamba, JCC Esports, dan Sabmer yang turun ke divisi 2. Sedangkan IEFTL Cup dijuarai oleh Remaong fc yang mengalahkan Aliansi di Final.

Selamat untuk para pemenang yang berhak atas hadiah uang tunai dan tiket ke South East Asia Teamlobby Championship. Tetap semangat untuk tim lain, sampai jumpa di IEFTL season 3. halaman 3 dari 3


Rizki Permana, Pemain ‘Rookie’ di PFL 2020 - Goals, Assists And Skills!









Video Trending



Berita Terkait


1610626801665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?