Neymar: Saya Tidak Akan Pernah Berhenti Berpesta!


  •    Rissalah Maulana
  •    03/02/21 - 08:30
  •    450

neymar
neymar (foto: psgtalk)

Neymar menolak anggapan miring tentang hobinya berpesta hingga larut malam. Bintang Paris Saint-Germain tersebut baru-baru ini menghebohkan Brasil dengan pesta besar-besaran yang digelarnya di Sao Paulo.

Pesta tersebut digelar dengan dihadiri ratusan orang dan diianggap meremehkan kasus pandemi Covid-19 yang melanda dunia, khususnya Brazil yang sudah menembus jutaan orang terdampak wabah ini.

Neymar menampik tanggapan negatif tentang kegiatannya berpesta. Menurutnya, hal tersebut berguna untuk membuatnya melepas penat dan kesibukan utama sebagai pesepakbola.

Baca Juga :


"Jadi, siapa yang tidak suka berpesta? Semua orang suka bersenang-senang," kata Neymar kepada ESPN. Lebih lanjut pemain berusia 28 tahun tersebut menyebut dia sudah dewasa dan tahu kapan waktunya fokus dan kapan harus menghibur diri sendiri.

"Saya tahu kapan saya bisa berpesta, saya tahu kapan saya bisa melakukannya, atau kapan saya tidak bisa melakukannya," ujarnya.

"Bertentangan dengan apa yang orang pikirkan, bahwa saya belum dewasa, bahwa saya tidak tahu apa yang saya lakukan."
halaman 2 dari 3
Neymar menyebut berpesa merupakan salah satu pelampiasannya untuk bisa merasa tenang. Jika terus menerus memikirkan sepakbola, tidak baik untuknya.

"Saya telah berkecimpung di sepakbola selama beberapa tahun. Jika Anda tetap 100 persen dengan kepala terfokus hanya pada bermain sepak bola, menurut pendapat saya, Anda akan meledak."

"Ini adalah waktu saya untuk rileks, untuk menjadi tenang ... Saya tidak akan pernah berhenti melakukannya."

Pemain-pemain Brasil memang akrab dengan kegiatan pesta ini. Pemain-pemain legendaris asal negeri samba seperti Ronaldinho dan Ronaldo diketahui memang gemar berpesta. Tak pelak beberapa pihak menyebut hal tersebut yang membuat mereka tampil tak maksimal di beberapa kesempatan. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field









Video Trending



Berita Terkait


1623538801446

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?