Sebelum Dipecat Chelsea, Lampard Ternyata Sempat Bersitegang dengan Petr Cech


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/02/21 - 08:10
  •    3.154

Frank Lampard (kiri) bersama Petr Cech
Frank Lampard (kiri) bersama Petr Cech (Chelsea FC)

Pemecatan Frank Lampard sebagai manajer Chelsea masih menyisahakan cerita. Setelah kabarnya tidak diberikan ijin untuk berpamitan dengan penggawa The Blues, Lampard juga dikabarkan sempat bersitegang dengan Petr Cech. 

Petr Cech yang merupakan mantan rekan Lampard di skuad Chelsea, saat ini menjabat sebagai penasihat teknis di skuad The Blues. 

Seperti dilansir dari The Telegraph, salah satu alasan Lampard meninggalkan Chelsea adalah lantaran sempat bersitegang dengan Cech. Nama terakhir diklaim berada di pihak direktur eksekutif klub, Marina Granovskaia.

Baca Juga :


Selain itu hubungan Lampard dan pemilik klub, Roman Abramovich juga membeku jelang pemecatan manajer yang baru 18 bulan bertugas di Stamford Bridge itu.

Sehari setelah pemecatan, Lampard pun ditolak masuk ke Cobham, kamp latihan Chelsea saat ia berniat mengucapkan selamat tinggal kepada para pemainnya.

Spanduk dukungan bergambar sang mantan pelatih, legenda, sekaligus top skor sepanjang masa Chelsea itu pun telah diturunkan dari salah satu bagian stadion Stamford Bridge. 

Musim lalu, Lampard mampu mengantar Chelsea finis di empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris. Pencapaian yang tergolong impresif dalam musim debutnya di tengah embargo transfer.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618691401852

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?