Kartu Merah David Luiz Buat Arteta Kecewa Terhadap Wasit


  •    Rissalah Maulana
  •    03/02/21 - 06:48
  •    1.588

mikel arteta
mikel artetal (foto: arsenal)

Arsenal harus takluk dengan skor 2-1 atas Wolverhampton Wanderers kala mereka bertandang ke Molineux Stadium, pada lanjutan liga Premier Inggris, Rabu (3/2). Arteta kecewa berat pada kepemimpinan wasit.

Dua gol Wolves dicetak oleh Pedro Neto dan Joao Moutinho. Sementara satu-satunya gol Arsenal diciptakan Pepe yang membuka angka di laga ini.

Dua kartu merah harus diterima oleh Arsenal dalam kekalahan ini. Kartu merah pertama menjadi cukup kontroversial untuk wasit Craig Pawson. Willian Jose yang sudah berhadapan dengan kiper Bernd Leno terjatuh di mana dia dibayang-bayangi oleh David Luiz kala itu.

Wasit langsung memberikan kartu merah untuk bek asal Brasil tersebut yang menjadi kartu merah ketiganya selama memperkuat Arsenal. Arteta tak sependapat dengan keputusan wasit tersebut dan bakal mengajukan banding.

"Saya akan mengatakan ya, mari seperti itu [banding], tetapi kami harus berbicara dan membuat keputusan (tentang) hal terbaik yang harus dilakukan, "kata Arteta usai laga.

Baca Juga :


“Saya duduk di sini dan saya berharap untuk melihat sesuatu dan saya tidak melihat apa-apa. Itu mengubah permainan - bermain dengan 10 orang selama 45 menit di Liga Premier tanpa bek tengah Anda melawan lawan ini, tentu saja itu mengubah permainan."

Arteta menyebut tak ada kontak dari David Luiz ke Willian Jose sepengamatan dia di lapangan dan di layar kaca.

"Jika ada kontak dia dengan David, saya tidak tahu apakah mereka memiliki sudut pandang yang berbeda dengan apa yang saya miliki. Cukup sulit untuk memenangkan pertandingan di liga dengan keputusan besar seperti itu."

“Itu adalah keputusan besar, jika mereka melakukannya dengan benar dan dapat membenarkan mereka melakukannya dengan benar, saya mengangkat tangan dan meminta maaf. Cara kami kalah dalam pertandingan ini benar-benar menyakitkan, itu menyakitkan, tetapi saya harus mengambil sisi positifnya."

Mimpi buruk Arsenal diperparah dengan kartu merah kedua Bernd Leno. Tak ada protes dari Arteta untuk kartu merah tersebut.

“Kami tidak kebobolan peluang tapi Moutinho mencetak gol kelas dunia dan skor berubah 2-1. Bernd keluar karena memukul bola dengan tangannya, itu kartu merah yang jelas dan kami tinggal sembilan pemain dan hampir mustahil untuk menang." halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618575001827

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?