Kontraknya Habis, Kapten Timnas Indonesia U-19 Dilirik Banyak Klub


  •    Robert
  •    03/02/21 - 19:30
  •    38.066

David Maulana saat membela Timnas Indonesia U19 (PSSI)
David Maulana saat membela Timnas Indonesia U19 (PSSI)

Salah satu pemain andalan Timnas Indonesia U-19 dan juga kapten, David Maulana diketahui sudah berstatus tanpa klub, setelah kontraknya dengan Barito Putera telah habis akhir tahun 2020 lalu.

David mengakui sudah banyak klub yang mendekati dirinya, termasuk tim asal kampung halamannya PSMS Medan. Klub yang ia bela di ajang di Pro Elite Academy Liga 1 2018 silam.

Baca Juga :


"Ada klub-klub lain (selain PSMS) yang juga kontak saya. Namun saat ini saya belum bisa bilang soal rencana ke depannya," kata David, usai latihan bersama dengan tim sepak bola PON Sumatra Utara (Sumut) di markas PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (01/02/21) petang seperti dikutip dari Tribun Medan.

Kapten Timnas Indonesia saat menjuarai Piala AFF U-16 2018 ini mengaku butuh waktu untuk memutuskan masa depannya. halaman 2 dari 3
Ia menyebut sudah menjadi pemain yang lebih matang setelah menimba ilmu di luar negeri. Seperti diketahui, David pernah tergabung dalam tim Garuda Select dan juga Timnas U-19 yang sempat menjalani TC di Kroasia dan Spanyol beberapa waktu lalu.

"Ya kalau rencana ke depan pasti sudah ada. Tapi juga belum bisa bicarakan terbuka," imbuhnya.

Baca Juga :


"Ya pastinya skill harus terus ditingkatkan. Karena ke depan masih panjang," papar David.

Dengan tak adanya kompetisi banyak pemain asal Medan yang tak terikat kontrak dengan klub berlatih bersama dengan tim sepak bola PON Sumatra Utara (Sumut). Sebut saja nama seperti Paulo Sitanggang, Rachmad Hidayat, dan Legimin Raharjo. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1617802202646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?