Gabung ke AS Roma, Pemain Amerika Serikat Ini Samakan Dirinya dengan Hakimi dan Cuadrado


  •    Rissalah Maulana
  •    03/02/21 - 22:00
  •    2.525

bryan reynolds (foto: as roma)
bryan reynolds (foto: as roma)

AS Roma mendapatkan tenaga baru di bursa transfer paruh musim dengan kedatangan Bryan Reynolds. Reynolds digaet dari FC Dallas dan merupakan pemain potensial lainnya dari negeri paman Sam yang punya prospek cerah di Eropa.

Reynolds yang berusia 19 tahun berposisi utama sebagai fullback kanan. Namun dia juga bisa ditempatkan sebagai gelandang kanan ataupun sayap. Reynolds kepada wartawan menyebut karakteristiknya sama dengan beberapa wingback top di Serie A seperti Achraf Hakimi (Inter Milan) dan Juan Cuadrado (Juventus).

"Menyerang adalah salah satu kekuatan saya. Saya pemain yang cepat dan kuat dan saya melakukan umpan silang dengan baik. Saya melihat diri saya di Hakimi dan Cuadrado," katanya dilansir Goal.com

Reynolds yang akan mengenakan nomor punggung 19 juga mengikuti jejak pemain AS lainnya yaitu Weston McKennie yang telah lebih dulu bermain untuk Juventus.

Baca Juga :


"McKennie adalah salah satu gelandang terbaik, membuktikan bahwa sistem Amerika bekerja dengan baik. Semakin banyak pemain Amerika bermain di Eropa, anak-anak mulai memiliki panutan untuk diikuti dan mencari inspirasi dari mereka."

Reynolds mengungkapkan dia memilih untuk bergabung dengan Roma karena memiliki kesempatan yang lebih besar tampil di tim utama dan untuk meningkatkan kematangan sebagai pemain, yang mungkin tidak akan dia temukan di tim lain.

"[Pelatih kepala Roma Paulo] Fonseca menegaskan bahwa ini akan menjadi pilihan terbaik untuk perkembangan saya. Saya sangat senang dan saya yakin saya telah membuat pilihan terbaik. Roma adalah tempat yang tepat untuk berkembang."

"Dasar pilihan saya adalah proyek teknis. Kemungkinan segera beradaptasi dengan tim utama, dekat dengan pemain hebat dan mempercepat proses penyesuaian iklim sebanyak mungkin. Harapan saya adalah bisa memainkan beberapa pertandingan. antara sekarang dan akhir musim," pungkasnya.


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1618753358074

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?