Jalani Debut, Lingard Langsung Cetak Dua Gol untuk West Ham


  •    Robert
  •    04/02/21 - 07:30
  •    1.617

Jesse Lingard - West Ham United (WHUFC Twitter)
Jesse Lingard - West Ham United (WHUFC Twitter)

David Moyes mengatakan Jesse Lingard berpotensi untuk masuk skuat Inggris untuk Euro 2020 setelah dia mencetak dua gol pada debutnya di West Ham saat mereka menang 3-1 atas tuan rumah Aston Villa.

Pemain pinjaman Manchester United itu tampil pertama kali di Premier League dalam 13 bulan, sukses mencetak gol kedua bagi West Ham dengan upaya gemilang setelah 56 menit.

Dan pemain berusia 28 tahun itu menggandakan golnya di tahap penutupan setelah kiper Villa Emiliano Martinez gagal mempertahankan tendangannya.

"Luar biasa ketika Anda membawa seseorang masuk dan mereka melakukannya dengan baik," kata bos West Ham Moyes kepada BBC Sport.

Baca Juga :


"Jika dia mempertahankan performa yang dia tunjukkan malam ini, dan dia tidak sepenuhnya fit, mencetak gol, dia tidak akan jauh dari skuad Inggris Gareth Southgate di musim panas."

Gelandang Tomas Soucek membuat tim tamu unggul di Villa Park, menyudahi umpan Said Benrahma pada menit ke-51.

Ollie Watkins memberi Villa secercah harapan, menjadikannya 2-1 dengan sembilan menit tersisa, sebelum gol kedua Lingard membungkus poin penuh bagi The Hammers.

West Ham tetap berada di urutan kelima, dua poin di belakang tim urutan keempat Liverpool yang kalah 1-0 di kandang dari Brighton, sementara Villa tetap di urutan kesembilan, enam poin di belakang The Hammers. halaman 2 dari 3
Menjelang pertandingan ini, Lingard belum pernah memainkan pertandingan Liga Premier sejak hari terakhir musim lalu, dan hanya membuat tiga penampilan di ajang piala untuk United musim ini.

Tapi Moyes memasukkan gelandang itu ke dalam starting line-upnya, dan pemain internasional Inggris itu menunjukkan kreativitasnya sejak awal. Tidak ada pemain West Ham yang memiliki lebih banyak tembakan atau sentuhan di sepertiga akhir periode pembukaan.

"Kami tidak merasa telah berbuat cukup [dalam kekalahan 3-1 kami dari Liverpool] pada akhir pekan, tetapi kami melakukannya hari ini," tambah Moyes.

"Jesse membantu kami dengan itu. Kami harus bermain bagus karena kualitas Villa.

"Dia akan membantu kami tanpa akhir sebelum musim panas. Secara keseluruhan, penampilan yang sangat hebat."

Baca Juga :


Dan Lingard mengakhiri debutnya yang luar biasa, memanfaatkan umpan Antonio untuk mengembalikan keunggulan dua gol timnya dua menit setelah tuan rumah membalaskan satu gol.

"Saya memulai malam ini, mencetak dua gol dan mendapatkan tiga poin. Saya tersenyum sebelum pertandingan dan selama itu, saya hanya menikmati bermain sepak bola," kata Lingard kepada BT Sport.

"Sudah lama sekali, saya datang ke sini untuk mendapatkan waktu bermain dan mencetak dua gol tapi seperti yang saya katakan, tiga poin adalah yang paling penting." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618349401439

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?