Cetak Dua Gol untuk West Ham di Laga Debut, Lingard: Tim Ini Baik dengan Saya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    04/02/21 - 12:00
  •    1.857

Jesse Lingard dan pemain West Ham United meryakan gol (PA Wire)
Jesse Lingard dan pemain West Ham United meryakan gol (PA Wire)

Jesse Lingard langsung mencetak dua gol di laga debutnya untuk West Ham United. Pemain yang dipinjamkan dari Manchester United itu lantas menyinggung peran rekan-rekan barunya di London Stadium.

Lingard tampaknya tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan tim barunya. Pemain 28 tahun itu turut menyumbang dua gol kemenangan West Ham United 3-1 atas Aston Villa, Kamis (4/2/21) dini hari WIB.

Seusai laga, Lingard mengungkapkan bahwa ia merasa begitu nyaman dengan komposisi pemain inti di skuad David Moyes. Sebab, ada beberapa nama yang sudah ia kenal sebelumnya.

Baca Juga :


"Tim ini baik denganku, saya telah beradaptasi dengan cukup cepat dan beberapa pemain yang saya kenal cukup membantu,” kata Lingard kepada BT Sport.

"Dalam latihan kami memiliki koneksi itu dan membangunnya dengan cukup cepat. Pada hari pertandingan, cukup mudah bermain dengan Michail Antonio dan Declan Rice.

"Saya mulai malam ini, mencetak dua gol dan mendapat tiga poin. Saya tersenyum sebelum pertandingan dan selama laga, saya hanya menikmati bermain sepak bola."

"Sudah lama sekali (tidak bermain dan mencetak gol), saya datang ke sini (West Ham) untuk mendapatkan waktu bermain dan mencetak dua gol. Tapi seperti yang saya katakan, tiga poin adalah yang paling penting."

halaman 2 dari 3
Penampilan apik Lingard itu mendapat pujian dari bomber utama West Ham United, Michail Antonio. Pemain 30 tahun itu senang bisa melihat Lingard tampil apik dan memuji bakat serta sikap yang ditunjukkan Lingard di lapangan. 

Baca Juga :


“Jesse (Lingard) adalah pemain baru dan akan menjadi pusat perhatian, tetapi ini adalah penampilan tim,” kata Antonio. 

“Jesse adalah pemain yang luar biasa. Dia memainkan satu dua sentuhan yang bagus dengan saya dan Benrahma, dia selalu menginginkan bola dan menunjukkan kemampuannya.

"Ini luar biasa. Mereka (Aston Villa) adalah tim yang berkualitas. Lini depan mereka bisa mengancam dengan hebat dan solid. Kami tahu ini akan sulit tetapi kami bermain bagus dan menekan mereka. 

Kemenangan lawan Aston Villa itu membuat West Ham bersaing di posisi 5 besar klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-22. The Hammers dalam tren positif meraih empat kali kemenangan dan sekali kalah dalam lima laga terakhir. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620947401701

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?