Pengurus Baru PBSI Pastikan Tak Anti Grup Djarum


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/02/21 - 17:20
  •    2.977

PBSI pastikan tak anti dengan Grup Djarum.
PBSI pastikan tak anti dengan Grup Djarum. (PBSI)

Pengurus baru PBSI di bawah pimpinan Agung Firman Sampurna disebut-sebut sebagai kubu yang tak berafiliasi dengan Grup Djarum.

Alhasil, muncul selentingan kabar yang mengatakan bahwa Djarum tak akan lagi seintensif sebelumnya dalam mendukung program-program PBSI, baik untuk level nasional maupun internasional. Namun, hal itu dibantah Agung.

Menurutnya, PBSI terbuka bagi siapa saja yang ingin berkontribusi di bulutangkis Indonesia, termasuk Grup Djarum.

Selama ini, selain pebulutangkis yang berasal dari PB Djarum, dunai bulutangkis Indonesia memang identik dengan Grup Djarum. Mulai dari ajang nasional Djarum Sirkuit Nasional hingga Djarum Indonesia Open dan menjadi Blibli Indonesia Open menjadi faktanya.

Dalam forum diskusi virtual dengan tajuk “Mengupas Visi & Misi Agung Firman Sampurna”, Agung tak terima saat mendengar sebuah pertanyaan yang menyatakan bahwa perusahaan mana lagi yang akan digandeng PBSI setelah Djarum.

Baca Juga :


"Pertama, saya sampaikan tidak pernah saya berkata "gantikan". Perndekatan kami tidak menggunakan pola charity, tapi pendekatan corporate branding," kata Agung di forum virtual itu.

Terkait untuk Indonesia Open (8-13 Juni 2021), ia pun mengatakan bahwa tak khawatir soal pendanaannya.

"Tak penting siapa yang mau mendanai, banyak yang maun mendanai. Yang penting adalah bisa atau tidak diselenggarakan? Kami masih berkomunikasi dengan ortoritas terkait," ujar Agung.

"Namanya sponsor tak ada masalah. Djarum sendiri diberikan ruang untuk berpatisipasi. Yang lain pun masuk daftar. Nanti akan seru pada waktunya," ucapnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1619151601579

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?