Ketum PBSI Usahakan Atlet Pelatnas Segera Dapat Vaksin


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/02/21 - 10:10
  •    2.685

Ilustrasi pemain-pemain pelatnas PBSI.
Ilustrasi pemain-pemain pelatnas PBSI. (BWF)

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, megatakan bakal berusaha agar atlet pelatas mendapatkan prioritas vaksin.

"Soal vaksin, saya akan bicarakan dengan Kementerian Kesehatan terkait dengan masalah ini. Tetapi harus dipahami juga bahwa ketika satu klub olahraga mendapat prioritas, mungkin akan ada persoalan dengan yang lain," kata Agung dalam webinar yang diadakan SIWO PWI Jakarta dengan tema 'Mengawal 100 hari kinerja Ketum PP PBSI Baru'.

Menurut Agung, para atlet pelatnas seharusnya memang masuk kriteria dalam daftar penerima vaksin. Pasalnya, Hendra Setiawan dkk. memiliki mobilitas tinggi.

Baca Juga :


Tak hanya di dalam negeri, aktivitas mereka pun hingga ke luar negeri untuk bertanding.

"Nanti akan kami lihat bagaimana dengan atlet-atlet pelatnas, apakah akan ada mungkin semacam memberikan kesempatan. Karena atlet pelatnas intensitas latihan dan pertandingannya tinggi," ucapnya lagi.

"Dengan demikian, mobilitas mereka juga pasti tinggi. Resikonya semakin tinggi. Ini sedang kami upayakan agar mereka bisa optimal dalam menjalankan aktivitas," tutur Agung lagi.

Sementara itu, tercatat satu pemain pelatnas sudah menjadi korban dari penyebaran Covid-19, yaitu Kevin Sanjaya, ganda terbaik Indonesia dan dunia saat ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1618219201681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?