Banding Kartu Merah David Luiz Ditolak FA


  •    Robert
  •    05/02/21 - 08:30
  •    528

David Luiz - Arsenal (Short Fuse)
David Luiz - Arsenal (Short Fuse)

Arsenal telah gagal dalam upaya mereka untuk mendapatkan banding kartu merah yang diterima David Luiz dalam kekalahan 2-1 di Liga Premier hari Selasa melawan Wolves.

Bek Brasil itu dikeluarkan sesaat sebelum jeda di Molineux dengan bantuan VAR diambil oleh Craig Pawson, yang menilai David Luiz telah melakukan kontak dengan tumit Willian Jose.

Ruben Neves mengubah hasil tendangan penalti untuk membatalkan gol pembuka Nicolas Pepe dan Joao Moutinho mencetak gol kemenangan dalam pertandingan yang diselesaikan The Gunners dengan sembilan pemain setelah penjaga gawang Bernd Leno juga mendapat kartu merah.

Baca Juga :


Pelatih kepala Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa Arsenal telah mengajukan banding atas keputusan tersebut tetapi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) telah menolak klaim tersebut, yang berarti David Luiz akan absen melawan Aston Villa pada hari Sabtu.

Pernyataan Arsenal berbunyi: "Asosiasi Sepak Bola telah mengkonfirmasi kepada kami bahwa kartu merah yang diberikan kepada David Luiz pada hari Selasa melawan Wolverhampton Wanderers akan berlaku.

"Kami telah bekerja sangat keras untuk membatalkan kartu merah David Luiz. Kami mengajukan kasus kami ke FA tetapi kecewa karena banding kami tidak berhasil.

"Kami menerima keputusan FA dan melanjutkan persiapan kami untuk pertandingan hari Sabtu melawan Aston Villa." halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619058602273

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?