Borneo FC Respons Kabar Mabes Polri Beri Lampu Hijau untuk Liga 1 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/02/21 - 10:10
  •    582

Para pemain Borneo FC sedang berlatih
Para pemain Borneo FC sedang berlatih. (sumber foto:liga-indonesia.id)

Manajemen Borneo FC merespons kabar yang menyebutkan bahwa Mabes Polri bakal menerbitkan izin kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk menggulirkan Liga 1 musim 2021. Bagi Borneo FC, sebelum adanya surat resmi dari kepolisian, artinya belum ada kepastian apa pun.

Sebelumnya, dalam dalam acara webinar bertajuk "Harapan Olahraga Indonesia di Tengah Pandemi," Rabu (3/2/2021), kepolisian melalui Kepala Bidang Kerja Sama Baintelkam Mabes Polri, Kombes Pol Budi Sajidin menyatakan bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan untuk memberikan izin pelaksanaan Liga 1 musim 2021.

Selain itu, dalam Sidang Kabinet Paripurna yang berlangsung di Istana Kepresidenan, Rabu (3/2/2021), Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bertemu dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan berdiskusi terkait izin Liga 1.

Dari diskusi tersebut, Menpora menyatakan bahwa akan ada pertemuan lanjutan dalam beberapa hari ke depan untuk membicarakan mengenai izin kompetisi.

Baca Juga :


"Sebelum adanya surat resmi yang menyatakan bahwa kompetisi bisa berjalan, saya rasa kita jangan terlalu senang dulu. Tentu saja semua ini butuh proses,” kata manajer Borneo FC, Farid Abubakar, seperti dikutip dari laman klub.

Meski begitu, Farid berharap pertemuan yang akan dilakukan Menpora dan Kapolri nantinya bisa berbuah baik bagi sepak bola Indonesia agar dapat segera kembali berjalan.

"Semoga saja ada kabar baik setelah pertemuan Menpora dan Kapolri nanti, karena kami semua sudah rindu dengan adanya kompetisi di Indonesia. Sudah 11 bulan tidak aktivitas dan tentu ini sangat berpengaruh dengan tim,” tutur Farid.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618850409430

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?