Selain Miftahul Hamdi, Persiraja Sebut Ada Pemainnya Lagi yang Layak Dipanggil Timnas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/02/21 - 12:30
  •    784

Miftahul Hamdi, masuk daftar panggil TC timnas U-22.
Miftahul Hamdi, masuk daftar panggil TC timnas U-22. (Dok. Persiraja)

Dipanggilnya Miftahul Hamdi ke pemusatan latihan (TC) timnas U-22 pada bulan ini menjadi kebanggan bagi Persiraja. Pasalnya, hampir 10 tahun lamanya tak ada pemain dari Persiraja senior yang dipanggil ke timnas.

“Kami berterima kasih kepada PSSI yang telah mempercayai putra Aceh sekaligus pemain Persiraja untuk memperkuat timnas. Harapan saya kepada Hamdi untuk dapat menjaga nama harum Aceh dan Persiraja, berikan yang terbaik untuk timnas Indonesia,” kata Presiden klub Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam, dalam rilis resmi klub.

“Semoga dengan diapanggilnya Hamdi ke timnas, ini bukan yang pertama dan terakhir, tapi akan mengundang banyak pemain Persiraja lain dan Aceh yang akan dipanggil timnas kedepannya. Saya juga mengajak PSSI untuk melihat langsung bibit-bibit potensial pemain di Aceh yang begitu banyak untuk sepakbola Nasional,” tutup Presiden Persiraja sejak 2017 ini.

Baca Juga :


Sementara itu, Dek Gam pun menilai sebenarnya tak hanya Hamdi yang layak dipanggil ke timnas saat ini. Ia menyebutkan ada satu nama lain yang bisa dilirik oleh pelatih timnas, Shin Tae-yong.

“Selain Hamdi sebenarnya, banyak pemain Persiraja yang pantas juga untuk dipanggil timnas, termasuk Fakhrurrazi Quba yang sangat menonjol di Liga 1 kemarin (2020). Tiga kali tanding, tidak pernah kebobolan. Semoga juga kedepannya mendapat panggilan," tutur Dek Gam.

Di Liga 1 2020, penampilan Quba memang sangat luar biasa. Ia lah satu-satunya kiper yang tak pernah kebobolan selaman satu musim. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1609943402482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?