Sponsor untuk Indonesia Masters dan Indonesia Open Sudah Mengantri, Tapi Apakah Dapat Izin?


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/02/21 - 21:00
  •    15.865

Ilustrasi Indonesia Open.
Ilustrasi Indonesia Open. (Djarumbadminton.com)

Indonesia bakal menjadi panggung untuk dua turnamen internasional di tahun ini, Indonesia Masters (Super 500) pada 1-6 Juni 2021 dan Indonesia Open (Super 1000) pada 8-13 Juni 2021.

PBSI di bawah kepemimpinan Agung Firman Sampurna dinilai bakal kesulitan untuk mendapatkan sponsor. Pasalnya, kontrak sponsor utama sebelumnya telah berakhir pada Desember 2020 yang juga bertepatan dengan pergantian pengurus.

Tapi, Agung menekankan bahwa soal sposnor atau sumber pendanaan tak usah dipikirkan lagi. Pasalnya, sudah banyak yang mengantri.

Baca Juga :


"Yang terpenting sekarang bukan yang danain. Yang danain banyak. Sejumlah BUMN sudah bicara dengan saya, perusahaan swasta nasional juga sudah bicara dengan saya," tutur Agung dalam Webinar bertajuk Mengawal 100 Hari Kerja Ketum PP PBSI Baru “Mengupas Visi & Misi Agung Firman Sampurna”.

"Tapi masalahnya bisakah ini (turnamen) diselenggarakan?," katanya melanjutkan.

Menurutnya, andaikan mendapatkan izin penyelenggaraan belum tentu bisa ada penonton.

"Suasananya kan akan lain, kegembiraan, dan efek jualnya. Selain itu, ini boleh tidak dilaksanakan (karena pandemi Corona)? Kami masih bicara dengan otoritas terkait. Kalau bisa diselenggarakan dengan bentuk seperti apa itu dilaksanakan?" ucap Agung. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1617860829832

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?