Hasil Liga Jerman: Bayern Munchen Menang Tipis Atas Hertha Berlin Sebelum Bertolak ke Qatar


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/02/21 - 04:23
  •    572

Kingsley Coman merayakan golnya ke gawang Hertha Berlin
Kingsley Coman merayakan golnya ke gawang Hertha Berlin (Twitter/@FCBayernEN)

Bayern Munchen berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas tuan rumah Hertha Berlin dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman hari Sabtu (6/2) dini hari waktu Indonesia. Gol tunggal Bayern Munchen di laga ini dicetak Kingsley Coman.

Bayern Munchen memulai laga dengan sangat dominan. Mereka hampir saja mampu membuka keunggulan pada menit 12 setelah wasit memberikan hadiah penalti.

Baca Juga :


Hanya saja Robert Lewandowski yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Eksekusi penyerang Polandia tersebut mampu digagalkan kiper Hertha, Rune Jarstein.

Munchen akhirnya benar-benar mampu membuka keunggulan pada menit 21 lewat gol Kingsley Coman. Coman melepaskan tendangan yang membentur kaki pemain Hertha dan bola berbalik arah sebelum membobol gawang Rune Jarstein.

Keunggulan 1-0 untuk Bayern Munchen pun bertahan hingga turun minum.

halaman 2 dari 3
Di babak kedua, jalannya laga berlangsung lebih ketat. Tuan rumah Hertha Berlin mencoba mengimbangi permainan Bayern Munchen dengan bermain lebih menyerang.

Pada menit 89, tuan rumah hampir mampu menyamakan kedudukan setelah Matheus Cunha berhadapan langsung dengan Manuel Neuer, namun sayang bola hasil tendangannya melebar tipis di kanan gawang.

Baca Juga :


Sampai dengan laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan Bayern Munchen tetap bertahan.

Kemenangan ini membuat FC Hollywood semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 48, unggul 10 poin dari tim peringkat dua, RB Leipzig.

Setelah ini anak asuhan Hansi Flick akan bertolak ke Qatar untuk menjalani laga Piala Dunia antar klub, dimana Bayern Munchen menjadi perwakilan benua Eropa sebagai juara Liga Champions Eropa musim lalu. 
halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  06/02/21 - 06:37





Video Trending



Berita Terkait


1618371002805

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?