Atasi Fiorentina, Inter Milan Geser AC Milan dari Puncak


  •    Adil Pradipta
  •    06/02/21 - 05:38
  •    795

Inter Milan vs Fiorentina (LaRepublica)
Inter Milan vs Fiorentina (LaRepublica)

Inter Milan membawa pulang tiga poin dari markas Fiorentina. Atas hasil ini tim besutan Antonio Conte menggeser AC Milan dari puncak klasemen sementara Serie A.

Inter sukses menang 2-0 atas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (6/1) dini hari WIB. Gol-gol tim tamu dicetak lewat Nicolo Barella di menit ke-31 dan Ivan Perisic pada menit ke-52.

Fiorentina bukannya tanpa kesempatan. Pasukan Cesare Prandelli memberikan perlawatan sengit mengimbangi Inter pada menit-menit awal.

Namun, Barella mengubah kedudukan lewat gol cantik. Sepakannya dari luar kotak penalti yang membuat bola melewati hadangan Bartlomiej Dragowski.

Baca Juga :


Fiorentina mencoba menyamakan kedudukan saat tendangan Giacomo Bonaventura dari sudut sempit menghantam mistar gawang. Bola liar jatuh ke kaki Cristiano Biraghi tetapi usahanya mengarah tepat ke pelukan Samir Handanovic. Skor 1-0 bertahan untuk Inter sampai turun minum.

Inter berhasil menggandakan kedudukan di babak kedua. Diawali aksi Achraf Hakimi yang menusuk dari sayap kanan, dia melepaskan umpan mendatar yang dimaksimalkan Ivan Perisic tepat di depan gawang Fiorentina.

Keunggulan 2-0 membuat Inter semakin nyaman mengendalikan permainan. Tidak ada gol tambahan tercipta sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Atas hasil ini Inter menggeser AC Milan dari puncak klasemen. La Beneamata mengumpulkan 47 poin unggul satu angka dari Rossoneri yang baru akan memainkan pertandingan melawan Crotone. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618826402193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?