Perkembangan Menggembirakan Dua Kiper Muda Garuda Select


  •    Adil Pradipta
  •    06/02/21 - 10:10
  •    3.364

kiper Garuda Select (Mola TV)
kiper Garuda Select (Mola TV)

Pelatih kiper Garuda Select, Phil Smith, mengakui ada perkembangan menggembirakan dari dua kiper asuhannya, Adre Adrio dan Aditya Juli.

Adre Arido dan Aditya Juli dinilai mengalami perkembangan signifikan setelah menjalani serangkaian pertandingan. Saat Garuda Select tampil melawan Port Vale dan uji coba internal yang berlangsung belum lama ini.

Baca Juga :


"Mereka memperlihatkan peningkatan pada beberapa aspek seperti kecepatan, tangkapan, dan komunikasi. Mereka juga lebih sering melakukan penyelamatan."

"Memang masih banyak yang harus diperbaiki tetapi perkembangan mereka sudah sesuai rencana. Tentu hal ini menggembirakan untuk kami," kata Smith dalam laman resmi Garuda Select.

Peningkatan yang diperlihatkan Adre dan Adit tak hanya dari segi fisik. Smith menganggap kemampuan mental kedua kiper Garuda Select itu juga mendapatkan apresiasi.

Baca Juga :


Dengan intensitas latihan yang terus terjaga, Smith yakin para penjaga gawang Garuda Select akan tampil lebih baik jika nanti kembali bertanding.

"Saat ini kami sedang fokus melatih komunikasi dan latihan menangkap. Ini penting agar mereka lebih percaya diri saat bertanding nanti."

"Mereka juga jadi lebih terbiasa dalam mengantisipasi serangan, bagaimana mendistribusi bola dan sebagainya. Untuk sementara ini, hal itu yang menjadi fokus utama," jelas Smith. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618553401685

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?