Hasil Liga Inggris: Gol Cepat Ollie Watkins Bawa Aston Villa Bungkam Arsenal 1-0


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/02/21 - 21:47
  •    1.093

Ollie Watkins (11) merayakan golnya ke gawang Arsenal
Ollie Watkins (11) merayakan golnya ke gawang Arsenal (Twitter/@AVFCOfficial)

Arsenal kembali harus menelan pil pahit setelah takluk dari tuan rumah Aston Villa dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Sabtu (6/2) malam waktu Indonesia.

Arsenal langsung dikejutkan dengan gol cepat tuan rumah saat laga baru berjalan dua menit. Tendangan kaki kanan Ollie Watkins sempat membentur kaki Rob Holding dan bola menjauh dari jangkauan Mathew Ryan.

Tertinggal satu gol membuat para pemain Arsenal bermain lebih menyerang. Pada menit 29, Granit Xhaka melepaskan tendangan bebas kaki kiri, namun kegemilangan Emiliano Martinez sukses menggagalkan peluang tersebut.

Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Aston Villa tetap bertahan.

Baca Juga :


Di babak kedua Arsenal masih berusaha menyamakan kedudukan. Pada menit 68 Nicolas Pepe melepaskan sepakan keras namun lagi-lagi Martinez sukses menggagalkan peluang tersebut.

Pemain anyar Arsenal, Martin Odegaard juga sempat mendapat peluang emas pada menit 84, namun sepakan kaki kirinya melambung diatas gawang Martinez.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk keunggulan Aston Villa tetap bertahan dan Arsenal harus menelan kekalahan kedua secara berturut-turut.

Dengan hasil ini maka The Gunners tertahan di posisi 10 dengan poin 31. Sementara itu Aston Villa berada dua tingkat diatas Arsenal dengan poin 35.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!

Terakhir diubah:  06/02/21 - 22:33





Video Trending



Berita Terkait


1618844402987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?