PSSI Buka Peluang Timnas U-23 Akan Jalani TC ke Luar Negeri


  •    Robert
  •    07/02/21 - 08:30
  •    777

TC Timnas Indonesia tahun lalu di Jakarta (Bolalob)
TC Timnas Indonesia tahun lalu di Jakarta (Bolalob)

PSSI tak menutup kemungkinan untuk mengirim Timnas Indonesia U-23 untuk ajang SEA Games 2021 ke luar negeri dalam menngelar pemusatan latihan.

Dua negara yang menjadi kandidat TC Timnas U-23 adalah Korea Selatan dan Uni Emirat Arab, seperti yang diungkapkan oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

"Itu merupakan road map dari pelatih Shin Tae-yong dan Direktur Teknik PSSI (Indra Sjafri)," ungkap PLT Sekjen PSSI, Yunus Nusi kepada Antara.

Baca Juga :


Saat ini sebanyak 36 pemain sudah dipanggil untuk melakukan TC di Jakarta mulai 8 hingga 28 Februari mendatang, langsung dibawah arahan Shin Tae Yong.

Sementara itu Direktur Teknik Timnas, Indra Sjafri menilai bahwa pemusatan latihan di luar negeri akan memudahkan skuat Timnas untuk menggelar laga uji coba dengan lawan yang tangguh.

"Kami memilih tempat TC berfasilitas bagus dan (di sana) banyak calon lawan uji coba yang berkualitas," tutur Indra. halaman 2 dari 3
Dalam TC kali ini, Shin Tae Yong memanggil sejumlah pemain Timnas U-19 dan juga senior.

Pemain Timnas U-19 yang dipanggol antara lain Pratama Arhan, Amiruddin Bagas, Braif Fatari, Irfan Jauhari, Natanael Siringoringo dan Saddam Gaffar.

Sementara pemain senior yang disertakan Shin adalah Evan Dimas, Nadeo Argawinata, Dendy Sulistyawan, Kushedya Yudo, Miftahul Hamdi, Arif Satria dan Sidik Saimima. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1621038602141

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?