Jadwal Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Kembali Ditunda


  •    Robert
  •    07/02/21 - 09:00
  •    6.016

Timnas Indonesia vs Malaysia (Bolalob)
Timnas Indonesia vs Malaysia (Bolalob)

Babak lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G, dimana terdapat Indonesia dengan tiga negara Asia Tenggara lain dilaporkan akan kembali mengalami penundaan.

Dari jadwal awal, Timnas Indonesia seharusnya dijadwalkan tandang ke markas Thailand pada 25 Maret 2021. Sementara Uni Emirat Arab (UEA) bertemu Malaysia.

Baca Juga :


Lima hari setelahnya, giliran Timnas Indonesia akan menjamu UEA. Sementara Malaysia berhadapan dengan Vietnam.

Namun Federasi Sepakbola Thailand (FAT) melalui Instagram mereka mengatakan bahwa AFC telah sepakat menunda pertandingan Grup G karena pandemi COVID-19.

"Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) memutuskan menunda babak Kualifikasi Piala Dunia Grup G yang berlangsung pada Maret 2021 setelah menyadari wabah COVID-19 di setiap negara," tulis FAT. halaman 2 dari 3
Diyakini duel sisa di Grup G akan dilanjutkan pada bulan Juni mendatang dengan sistem tuan rumah tunggal.

"Saat ini, jumlah kasus COVID-19 tetap tinggi dan pembatasan perjalanan tetap diberlakukan, ada juga waktu untuk isolasi."

"Karena itu laga antara Thailand dan Indonesia, UEA melawan Malaysia, serta laga Malaysia kontra Vietnam digelar bulan Juni. Dua laga lain akan diumumkan."

Indonesia sendiri belum meraih satu kemenangan pun dalam lima pertandingan awal. Sementara Vietnam memimpin dengan 11 poin, disusul oleh Malaysia (9 poin), Thailand (8) dan Uni Emirat Arab (6). halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618660802418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?