Masih Cari Agen yang Tepat, Bagas Kaffa Ingin Susul Bagus Kahfi ke Luar Negeri


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/02/21 - 11:00
  •    2.710

Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi
Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi (Bolalob)

Bagas Kaffa kabarnya ingin segera menyusul Bagus Kahfi untuk berkarir di luar negeri. Akan tetapi, menurut Bagus, saudara kembarnya kini masih mencari agen yang tepat yang bisa membantunya ke luar negeri.

Hal itu diungkapkan oleh Bagus Kahfi ketika berbincang di kanal Youtube Marc Klok. Sama sepertinya, Bagas juga menyimpan mimpi supaya bisa berkarir di luar negeri.

“Pastinya kami punya mimpi main di luar negeri,” kata Bagus.

“Tapi mungkin Bagas sekarang masih memilih agen yang tepat untuk bisa membantunya main di luar negeri,” ujarnya.

Baca Juga :


Bagas dan Bagus sendiri sebelumnya selalu berada dalam satu tim yang sama. Keduanya merupakan pemain kunci ketika Timnas U16 merebut gelar juara Piala AFF U16 2018 di Indonesia.

Setelah itu, di tahun yang sama, Bagas dan Bagus mendapat kontrak profesional bersama Barito Putera. Mereka dikontrak selama tiga musim sampai akhir tahun 2021 mendatang.

Namun, sebelum kontraknya bersama Barito Putera berakhir, Bagus lebih dulu mendapat kesempatan untuk berkarir di luar negeri. Ia resmi dikontrak klub Belanda, FC Utrecht dengan durasi satu setengah musim sampai tahun 2022 dengan opsi perpanjangan, Jumat (5/2/21) lalu.

Sedangkan Bagas kini tengah disibukkan dengan pemanggilan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Ia termasuk ke dalam 36 pemain yang mendapat panggilan TC bulan Februari untuk persiapan ajang SEA Games 2021.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613488801480

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?