Punya Banyak Wakil di TC Timnas, Arema Apresiasi PSSI


  •    Robert
  •    07/02/21 - 13:00
  •    7.872

Arema FC (Goal.com)
Arema FC (Goal.com)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 36 orang pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta pada 8-28 Februari 2021, dalam persiapan tampil di SEA Games 2021.

Komposisi pemanggilan TC Timnas kali ini, merupakan gabungan dari pemain U-19, U-22, dan senior.

Arema FC menjadi salah satu klub dengan wakil terbanyak dalam TC kali ini, yakni sebanyak lima pemain. Mereka adalah Bagas Adi Nugroho, Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudo, Hanif Sjahbandi, dan Muhammad Rafli.

Staf media Arema FC Sudarmaji mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang memberi kepercayaan kepada Arema FC di tengah kondisi yang sulit tanpa kompetisi seperti saat ini.

"Dalam kondisi sulit tanpa kompetisi, PSSI masih memberi kepercayaan untuk mendistribusi pemain ke timnas," kata Sudarmaji di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga :


"Semoga ini menjadi motivasi, dan semangat penentu kebijakan untuk memberi kesempatan penyelenggaraan kompetisi dengan aturan protokol kesehatan," ujar Sudarmaji.

Pihak klub berharap para pemainnya dapat menjaga kondisi kesehatan, dan tetap semangat memperjuangkan merah putih pada kompetisi internasional.

"Kepada pemain jaga kondisi, tetap semangat demi Merah Putih," kata Sudarmaji seperti dimuat Antara. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623921001485

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?