Menang atas Sheffield United, Chelsea Kembali Dekati Empat Besar


  •    Rissalah Maulana
  •    08/02/21 - 06:17
  •    931

chelsea
foto: chelsea

Chelsea merangsek ke posisi lima klasemen setelah mengalahkan Sheffield United dalam lanjutan liga Premier Inggris, Senin (8/2) dinihari WIB.

Mason Mount menandai penampilan menonjol lainnya dengan gol pembuka saat Chelsea memimpin pada babak pertama di Bramall Lane. Dia muncul di membuka ruang untuk menembak bola dari umpan Timo Werner untuk mematahkan ketahanan Sheffield United.

Ben Chilwell melanggar Chris Basham di dalam area penalti, namun beruntung VAR menganulir pelanggaran di menit 13 karena pemain Sheffield telah lebih dulu offside.

Baca Juga :


The Blades berada menyamakan kedudukan 10 menit setelah babak kedua dimulai berkat kesalahan dari Antonio Rudiger, yang mencoba untuk memberikan umpan kepada Edouard Mendy hanya untuk bola melewati kiper dan melewati garis untuk gol bunuh diri yang memalukan.

Tapi Chelsea bisa tetap bangkit karena mereka mengembalikan keunggulan, setelah Werner dijegal oleh kiper Aaron Ramsdale. Eksekusi Jorginho di menit 59 membuat Chelsea kembali unggul.

Pasukan the Blues dengan nyaman mendominasi laga, dengan Chelsea mengamankan kemenangan yang membuat mereka naik ke urutan kelima, sementara Sheffield United tetap di juru kunci, sekitar 12 poin dari zona aman.

Kemenangan 2-1 ini membuat Poin Chelsea bertambah serta hanya berselisih satu angka dengan Liverpool di posisi keempat yang baru saja kalah telak atas Manchester City di Anfield.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614898801506

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?