Jurgen Klopp Beri Sinyal Menyerah Kejar Juara Liga Inggris


  •    Rissalah Maulana
  •    08/02/21 - 10:30
  •    483

jurgen
jurgen klopp (foto: liverpool)

Liverpool dikalahkan Manchester City pada lanjutan liga Premier Inggris, Senin (8/2) di Anfield. Kemenangan ini membuat posisi Liverpool makin jauh dari puncak klasemen.

Selain itu City melebarkan jarak keunggulan di puncak klasemen atas Manchester United. Sementara Liverpool harus puas di posisi keempat di bawah Leicester City. The Reds juga terpaut 10 poin saat ini atas City yang masih punya sisa tabungan satu laga lagi.

Kepada Sky Sports, manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut target utamanya saat ini adalah finis di empat besar untuk mendapatkan tempat di Liga Champions Eropa musim depan.

"Itu tentu saja target utama kami, itu jelas," kata Klopp ketika ditanya tentang finis empat besar. "Kami akan mencoba segalanya."'

Baca Juga :


Hal ini tentunya mengundang spekulasi dan menyebut kekalahan tersebut sebagai sinyal menyerah untuk Liverpool untuk mengulangi momen yang sama musim lalu yaitu merebut trofi juara liga Premier Inggris.

"Ada cukup banyak pertandingan untuk dimainkan untuk mengamankan itu - tetapi kami harus memenangkan pertandingan dan malam ini kami tidak."

Kekalahan atas City ini membuat Liverpool mengalami tiga kekalahan Beruntun di laga kandang mereka di Anfield.

Selain itu posisi Liverpool di peringkat keempat dengan poin 40 hanya berjarak satu angka saja atas Chelsea di peringkat kelima. Tentunya jika kembali terpeleset, Jordan Henderson cs bakal semakin merosot.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614947401946

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?