Video: Ronaldo Sampai Harus Lihat Jam Tangan Wasit


  •    Robert
  •    08/02/21 - 15:30
  •    2.151

Cristiano Ronaldo - Juventus vs Roma (Twitter/Juventus)
Cristiano Ronaldo - Juventus vs Roma (Twitter/Juventus)

Cristiano Ronaldo memegang jam tangan wasit untuk memeriksa teknologi garis gawang setelah tendangannya membentur mistar gawang saat Juventus berhadapan dengan Roma.

Striker Portugal itu menyarangkan gol pembuka untuk Nyonya Tua dan hampir menggandakan golnya, saat sebuah tendangan membentur Marash Kumbulla untuk memantul ke bagian bawah mistar dan keluar lagi.

Ronaldo mengimbau asisten wasit untuk mengesahkan gol itu sebelum berkonsultasi dengan wasit utama Daniele Orsato sendiri.


Pemain berusia 36 tahun itu memeriksa jam tangan wasit untuk memastikan bola tidak melewati garis, sambil tertawa bersama petugas pertandingan.

Baca Juga :


Ronaldo sendiri mencetak gol ke-23nya musim ini saat Juventus mengalahkan Roma 2-0 untuk terus mengejar pemimpin Serie A Inter Milan. halaman 2 dari 3
Pemain asal Portugal itu mengakhiri tiga pertandingan tanpa gol dengan tendangan rendah ke pojok bawah dari jarak 20 meter.

Kemenangan didapat oleh Juve, ketika Roger Ibanez mengarahkan umpan silang Dejan Kulusevski ke gawangnya sendiri di babak kedua.

Juara bertahan Juve (42 poin) bergerak di atas Roma atau ke urutan ketiga, lima poin di belakang Inter dan dengan satu pertandingan tersisa.

Ini adalah kemenangan keenam berturut-turut di semua kompetisi untuk tim asuhan Andrea Pirlo. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618905603197

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?