Brace Lewandowski Bawa Bayern Munchen ke Final Piala Dunia antar Klub


  •    Robert
  •    09/02/21 - 07:10
  •    4.282

Robert Lewandowski - Bayern Munchen (Twitter/Road to Qatar 2022)
Robert Lewandowski - Bayern Munchen (Twitter/Road to Qatar 2022)

Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk membawa Bayern Munchen melaju ke final Piala Dunia antar Klub FIFA dengan mengalahkan Al Ahly dengan skor 2-0 di Qatar.

Juara Jerman itu mendominasi babak pertama dan pantas memimpin saat Lewandowski menyarangkan bola setelah ada kemelut di muka gawang Al Ahly.

Baca Juga :


Wakil Mesir Al Ahly bersaing dengan baik setelah jeda, dengan kecepatan mereka di serangan balik sempat membuat Bayern kewalahan.

Tapi Lewandowski memastikan kemenangan dengan tandukannya di penghujung laga memanfaatkan umpan Leroy Sane. Gol itu adalah gol ke-29 dalam 27 penampilan musim ini.

Bayern akan menghadapi tim Meksiko Tigres di final pada Kamis, 11 Februari mendatang. Sementara Al Ahly akan memperebutkan tempat ketiga melawan Palmeiras. halaman 2 dari 3
Pelatih Bayern Hansi Flick senang dengan pencapaian anak asuhnya. Terlebih, sejak awal pertandingan, juara Liga Champions Eropa 2019/2020 itu mampu tampil dominan.

"Kami memenuhi kriteria sebagai favorit dan pantas melaju ke final. Kami jelas memegang kendali di babak pertama, kami bisa saja mencetak lebih banyak gol,” tuturnya usai laga, dikutip dari laman resmi klub.

“Kami membutuhkan waktu untuk menguasai berbagai hal di babak kedua, tetapi masih dominan. Tim saya berubah dalam tampilan yang fokus jadi saya puas,” katanya.

Baca Juga :


“Saya menyaksikan semifinal lainnya. Tigres sangat atletis, mereka pantas lolos ke final. Kami akan mempersiapkannya mulai besok dan seterusnya,” ujar Flick.

“Kami ingin menangkan gelar ini. Jika kami berhasil, tim akan mengakhiri musim yang fenomenal dengan gelar keenam. Itu akan menjadi kesuksesan yang luar biasa, bahkan dalam sejarah FC Bayern yang luar biasa,” katanya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618443001702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?