Langgar Aturan Keuangan, Klub Yang Dibela Fellaini Batal Tampil di Liga Champions Asia


  •    Robert
  •    09/02/21 - 09:00
  •    1.194

Marouane Fellaini - Shandong Luneng (Eurosport)
Marouane Fellaini - Shandong Luneng (Eurosport)

Klub China, Shandong Luneng dilarang ambil bagian dalam Liga Champions Asia musim ini setelah melanggar aturan terkait laporan keuangan.

Turnamen klub utama di benua Asia ini akan dimulai pada pertengahan April, dengan pertandingan penyisihan grup akan berlangsung di satu venue.

Konfederasi Sepak Bola Asia atau AFC mengatakan bahwa Luneng yang dibela oleh mantan pemain Manchester United, Marouane Fellaini dinyatakan tidak memenuhi syarat karena melanggar aturan bahwa klub tidak boleh berhutang kepada karyawan saat ini atau mantan pemain, atau pihak berwenang.

Baca Juga :


AFC tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut, tetapi mengatakan tempat tim Liga Super China itu di turnamen akan diberikan ke tim lain.

Luneng yang musim ini bernama Shandong Taishan FC dijadwalkan akan menghadapi Port FC Thailand dan Kitchee dari Hong Kong di babak fase grup.

Tiga klub China dipastikan akan tampil di LCA musim ini, yakni Jiangsu dan Guangzhou di babak fase grup, sementara Beijing Guoan di babak play-off. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617705002785

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?