Top Skor Liga Inggris: Salah Tambah Satu Gol, Bruno Fernandes Hingga Son Heung-Min Membuntuti


  •    Rissalah Maulana
  •    09/02/21 - 08:10
  •    1.079

Mohammed salah
mohammed salah (foto: lfc)

Liga Premier Inggris menyelesaikan pekan ke-23 pada akhir pekan pertama di bulan Februari. Beberapa pemain di daftar teratas top skor kembali menambah pundi-pundinya.

Meski kalah atas Manchester City, Mohammed Salah menambah satu gol untuk membuatnya berada sendirian di puncak top skor sementara liga Premier Inggris dengan 16 gol.

Sementara kembalinya Harry Kane berpengaruh buat Tottenham Hotspur yang sebelumnya kalah di tiga laga beruntun. Kane dan Son mencetak gol kemenangan saat mengalahkan West Brom. Keduanya kini punya jumlah gol yang sama yaitu 13.

Baca Juga :


Sementara Bruno Fernandes kembali menunjukan konsistensinya dengan sukses menambah satu gol lagi meski Manchester United ditahan imbang Everton.

Menarik bagi kubu pemuncak klasemen yaitu Manchester City. Meski kokoh di puncak klasemen dengan mencetak total 43 gol, top skor sementara klub tersebut saat ini adalah seorang gelandang yaitu Ilkay Gundogan.

Gundogan baru mencetak gol pertamanya musim ini pada Desember lalu. Pada Februari ini dia telah menyentuh total sembilan gol di Liga Premier Inggris.

halaman 2 dari 2
Berikut daftar top skor sementara Liga Premier Inggris:



LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614904201455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?