Ambisi Lewandowski Raih Gelar Pertama di 2021


  •    Rissalah Maulana
  •    09/02/21 - 10:10
  •    498

robert lewandowski
robert lewandowski (foto: fcbayern)

The Bavarians memastikan tempat di final final Piala Dunia Klub melawan Tigres dengan mengalahkan Al Ahly pada Selasa (9/2) dinihari WIB.

Bayern Munich semakin dekat untuk merebut gelar Piala Dunia Antarklub FIFA kedua mereka dengan mengalahkan Al Ahly di babak kedua terakhir kompetisi. Juara bertahan Eropa tersebut menampilkan kinerja yang mengesankan untuk meraih kemenangan 2-0 pada hari Senin.

Tidak butuh waktu lama untuk mereka membuka keunggulan dengan Robert Lewandowski membuka skor pada menit ke-17. Striker Polandia pemain terbaik dunia 2020 itu kemudian mengakhiri permainan dengan menyundul bola untuk gol keduanya di menit ke-86.

Baca Juga :


Lewandowski mengaku dua golnya tersebut sebagai pembuktian bahwa ia dan tim siap bertarung di final, merebut gelar keenamnya selama setahun belakangan.

"Itu pertandingan yang sangat bagus dan kami siap untuk final," katanya kepada Wartawan.

Lewandowski, pencetak gol terbanyak Bundesliga, kini telah mencetak 29 gol dalam 27 pertandingan klub musim ini.
halaman 2 dari 3
"Kami ingin merebut gelar lain - gelar nomor enam selama musim ini," tambah Lewandowski.

"Ini adalah Piala Dunia, yang selalu merupakan sesuatu yang istimewa. Saya berharap kami bisa bermain lebih baik di final dan kami akan memiliki lebih banyak peluang mencetak gol," tandasnya.

Baca Juga :


Dengan hasil malam ini, Bayern Munich akan menghadapi tim Meksiko, Tigres di final Piala Dunia Klub FIFA pada Jumat dinihari WIB.

Tigres mengalahkan juara Amerika Selatan Palmeiras untuk menghadapi skuat asuhan dengan Hansi Flick di final. Mereka menjadi tim pertama dari wilayah CONCACAF yang mencapai final kompetisi.

Bagi Bayern Munich, pertandingan mendatang memberi mereka kesempatan untuk memenangkan gelar keenam mereka dalam 12 bulan. Klub Jerman tersebut mengukuhkan dominasinya pada tahun 2020 dengan mengamankan gelar liga Jerman dan DFB Pokal, Liga Champions UEFA, serta Piala Super Jerman dan Eropa. halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1






Video Trending



Berita Terkait


1618443001702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?