Todd Ferre Buka Peluang Starter Lampang FC di Laga Liga Thailand Selanjutnya


  •    Rissalah Maulana
  •    09/02/21 - 13:00
  •    3.522

todd rivaldo ferre
todd rivaldo ferre (foto: lampang fc)

Usai menjalani debut bersama Lampang FC saat mengalahkan Uthai Thani di laga Thai League 2, hari minggu lalu, Todd Rivaldo Ferre bersiap menghadapi laga lainnya.

Yang menarik, debut Todd Ferre bersama Lampang di laga melawan Uthai Thani tersebut dilakukan tanpa sang pemain menjalani latihan di tim utama sebelumnya. Dia tampil bersama Lampang selama 45 detik dan mendapatkan lima detik momen menggiring hingga mengumpan bola di menit akhir.

Pada Senin (8/2) mantan penggawa timnas U-19 asal Papua tersebut menjalani latihan perdananya bersama Lampang FC. Halaman Facebook Lampang FC mengabari bahwa sang pemain terlihat lebih ceria dan sudah beradaptasi dengan tim.

Baca Juga :


"Saat ini, Todd memiliki ekspresi yang lebih ceria, ia bisa beradaptasi dengan baik dengan rekan satu tim barunya," tulis halaman resmi Lampang FC.

Kendala bahasa tentu saja menjadi penghalang Todd. Beruntung Lampang FC punya staf komunikasi yang bisa sedikit berbahasa Indonesia yang membantunya.

"Memahami taktik, Hanya satu penghalang baginya adalah bahasa, Ayu Lateh yang merupakan asisten komunikasi dia. Karena keduanya bisa menggunakan bahasa Jawi," tulis Lampang.

Todd juga berpeluang tampil di laga selanjutnya Lampang FC melawan Siam Navy FC pada Rabu (3/2). "Pertandingan selanjutnya, Lampang FC akan menjadi tuan rumah untuk bertemu Navy FC, Todd mungkin pemain utama untuk satu laga penuh," tulis Lampang. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1613106002603

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?