Selain Sergio Ramos, Real Madrid Berpotensi Kehilangan Bek Kunci Lainnya


  •    Rissalah Maulana
  •    09/02/21 - 14:00
  •    933

raphael varane
raphael varane (foto: as)

Situasi terkait kontrak Sergio Ramos telah menjadi berita utama di Real Madrid dalam beberapa pekan dan bulan terakhir. Namun tak hanya itu, Los Blancos juga berisiko kehilangan bek utama lainnya.

Kontrak Raphael Varane dengan Madrid berlaku hingga Juni 2022. Namun ada dugaan bahwa sang pemain tak akan memperpanjang kontrak untuk tampil lebih lama di Santiago Bernabeu.

Dilansir Marca, beberapa bulan belakangan hingga jendela transfer musim panas 2021 nanti, prioritas klub masih meyakinkan dia untuk bertahan. Namun jika dia menolak perpanjang kontrak, maka juara La Liga musim lalu tersebut bakal mencarikan tim lain.

Ini untuk menghindari Varane keluar secara gratis. Madrid butuh dana segar untuk membeli bek baru di bursa transfer mendatang.

Baca Juga :


Rumor kepindahan Varane juga mengemuka karena dia menandatangani kontrak dengan agensi Olahraga CAA Sports yang biasanya beroperasi di wilayah Sepakbola Inggris seperti dilansir Marca.

Selain mewakili orang-orang seperti Carlo Ancelotti dan Dele Alli, CAA Sports juga bermitra dengan agensi Gestifute Jorge Mendes, yang memegang hak pemasaran dan citra untuk orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Joao Felix, James Rodriguez dan Jose Mourinho.

Varane diyakini akan hengkang untuk mencari tantangan baru. Di Madrid, dia sudah mendapatkan segalanya seperti gelar juara Liga, Liga Champions Eropa, Piala Dunia Antar Klub hingga trofi prestisuis Piala Dunia pada 2018 bersama Prancis. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1624190402946

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?