Selamat! Gelandang Timnas U-22 Raih Gelar Sarjana Sehari Sebelum Jalani TC


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/02/21 - 15:30
  •    5.083

I Kadek Agung Widnyana Putra
I Kadek Agung Widnyana Putra (instagram/@kadekagung_wp18)

Pentingnya pendidikan ternyata disadari betul oleh gelandang Timnas Indonesia U-22, I Kadek Agung Widnyana Putra. Hal tersebut dibuktikan Kadek Agung dengan berhasil menyelesaikan pendidikannya di Universitas Mahasaraswati, Denpasar jurusan manajemen. 

Kadek Agung yang seharusnya sudah bergabung dengan TC Timnas U-22 di Jakarta hari Senin (8/2) kemarin pun harus meminta ijin untuk datang sehari lebih lambat demi menjalani ujian akhir. 

"Ya, tentunya saya senang sekali karena di masa libur kompetisi, saya bisa fokus kuliah dan bisa sampai menyelesaikan ujian akhir kemarin. Sekarang saya bisa fokus menjalani TC Timnas U-22," kata Kadek Agung kepada Bolalob. 

"Jadi beberapa hari lalu saya menghubungi kordinator di timnas untuk meminta ijin sehari untuk ujian akhir. Saya sangat berterimakasih karena sudah diberikan ijin," sambungnya. 

Baca Juga :


Lebih lanjut, gelandang Bali United ini juga menyebut bila para dosen ditempatnya menimba ilmu juga sangat mendukung kariernya sebagai pesepakbola profesional. 

"Para dosen sangat membantu saya untuk menyelesaikan kuliah. Banyak dari mereka juga memberikan dukungan kepada saya saat berkarier di Bali United maupun timnas," tutup Kadek Agung. 

Kadek Agung sendiri menjadi satu diantara empat pemain Bali United yang dipanggil untuk menjalani TC Timnas U-22 di Jakarta. Tiga nama lainnya yaitu Nadeo Arga Winata, Sidik Saimima dan Irfan Jauhari. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618017001811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?