Soal Mengurus Bayi, Ahsan Sempat Khawatir, Marcus Lebih Santai


  •    Widya Amelia
  •    09/02/21 - 11:40
  •    9.568

Marcus Fernaldi Gideon Bersama Kedua Anaknya
Marcus Fernaldi Gideon Bersama Kedua Anaknya

Kiprah Mohammad Ahsan dan Marcus Fernaldi Gideon di panggung bulutangkis dunia tak usah diragukan lagi. Berbagai gelar telah mereka raih, banyak arena telah mereka taklukkan, semua lawan pernah mereka tundukkan, tapi bagaimana sosok mereka sebagai seorang bapak di rumah? Apalagi baru-baru ini keduanya sama-sama baru dikaruniai buah hati di hari yang sama, 29 Januari 2021.

Istri Marcus, Agnes Amelinda Gideon, melahirkan anak kedua yang diberi nama Jemima Frederica Gideon. Kelahiran Jemima tepat di hari ulangtahun kedua kakaknya yaitu Marcus Fernaldi Gideon Jr.

Ketika ditanya soal mengurus bayi, Marcus menjawab ia cukup terampil menggendong bayi.

Marcus Fernaldi Gideon dan Jemima Frederica Gideon

“Saya sih kalau gendong, ganti pampers bisa, tapi kalau membersihkan bayi takut nggak terlalu bersih nanti dibawelin sama mamanya, jadi serahkan ke mamanya saja, ha ha ha. Soalnya saya orangnya lebih santai, Agnes lebih protektif,” cerita Marcus kepada Bolalob.

Baca Juga :


Berbeda dengan Marcus, Ahsan belum berani turun langsung mengurus bayi karena takut membahayakan bayinya. Ahsan dikaruniai anak ketiga yang diberi nama Aisyah Nayyara Ahsan.

“Kalau turun langsung mengurus bayi, mungkin nanti kalau badannya sudah agak gede ya, sudah lebih mantap buat digendong. Karena sekarang baru lahir kan badannya masih kecil, takut saya tangannya kasar, maklum tiap hari megang besi (raket) terus kan ha ha ha, jadi agak khawatir,” ungkap Ahsan.

Mohammad Ahsan dan Aisyah Nayyara Ahsan

“Waktu anak pertama dan kedua, di usia mereka berapa bulan, saya sih bisa ganti pampers, gendong dan lain-lain. Mungkin karena jarak anak ketiga dengan kakak-kakaknya agak jauh, saya sudah agak lupa cara mengurus bayi, jadi agak worry,” sambung Ahsan.

Usai menyelesaikan masa karantina, Sabtu (6/2), Ahsan mengungkapkan kebahagiaannya bertemu putri ketiganya dalam unggahan Instagram @king.chayra yang diambil dari nama anak pertama dan keduanya, Chayra Maritza Ahsan dan King Arsakha Ahsan. halaman 2 dari 3
Ahsan tidak dapat hadir menemani sang istri, Christine Novitania, saat melahirkan karena tengah bertanding di ajang World Tour Finals 2021. Rencana awalnya, Christine yang akan melahirkan lewat operasi sesar sudah menyusun jadwal kelahiran anak ketiganya di awal Februari sambil menunggu kepulangan Ahsan dari Thailand.
 
“Kondisi istri dan bayi tidak memungkin kalau menunggu sampai Februari, lagipula sepertinya nggak sempat juga karena kan saya tiba di Jakarta harus karantina dulu. Jadi kami putuskan untuk melahirkan di waktu yang dianjurkan dokter, alhamdulillah semua sehat dan tidak ada kendala,” tutur Ahsan.

Baca Juga :


Ahsan yang saat itu tengah bertanding di babak perempat final, mengaku sedih tidak bisa menemani sang istri melahirkan. Apalagi sebelumnya, ia selalu menemani istrinya saat melahirkan anak pertama dan kedua mereka.

“Sedih sih pasti ya. Biasanya saya ada waktu istri melahirkan, perempuan melahirkan itu kan nggak gampang, kalau ada suami kan mungkin menambah kekuatan dan semangat. Anak saya lahirpun bapaknya nggak di sana, tapi sempat saya adzankan lewat video call,” kata pasangan main Hendra Setiawan ini.

Ketika ditanya apakah Ahsan berencana untuk mengganti user ID akun Instagramnya menjadi @king.chayra.aisyah , Ahsan tertawa dan mengaku telah mencoba untuk menggantinya tapi tidak berhasil.

“Ha ha ha, kemarin sempat nyoba untuk ganti, tapi nggak bisa nih,” pungkasnya. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  09/02/21 - 12:06





Video Trending



Berita Terkait


1613557202206

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?