Pesan Legenda Chelsea untuk Bagus Kahfi: Jangan Takut Menjadi 'Orang Jahat'


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/02/21 - 19:30
  •    16.244

Bagus Kahfi saat diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht
Bagus Kahfi saat diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht (Twitter/@fcutrecht)

Penyerang muda Indonesia, Bagus Kahfi telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar FC Utrecht. Resmi bermain di Eropa, Bagus Kahfi pun banyak mendapat masukan dari orang-orang terdekat.

Salah satunya datang dari pelatih Bagus ketika bermain di tim Garuda Select, Dennis Wise. Kepada Bagus, Dennis meminta agar dirinya bisa menjadi 'bajingan' ketika bermain FC Utrecht.

Namun bajingan yang dimaksud tentu jauh dari konotasi negatif. Bajingan yang dimaksud legenda Chelsea tersebut adalah Bagus diminta tidak takut ketika berduel dengan pemain lawan. 

Baca Juga :


"Yang selalu saya ingat dari Dennis Wise jadilah bajingan yang nakal. Jadi saya sama lawan harus jahat kalau sudah melawan orang yang tangguh," kata Bagus Kahfi dalam youtube Marc Klok.

Selain Dennis Wise, mentor Bagus lainnya di skuad Garuda Select, Des Walker juga turut memberikan pesan kepada Bagus Kahfi. Ia menasehati Bagus untuk percaya diri dan berani pegang bola.

"Des Walker selalu mengingatkan saya untuk melakukan dua sentuhan, karena kadang saya juga lupa. Selain itu dia juga berpesan pada saya agar lebih percaya diri saat menguasai bola," ujar Bagus. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613640601329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?