AC Milan Incar Kiper AS Roma untuk Jadi Kiper Ketiga


  •    Dwi Anggoro
  •    09/02/21 - 19:10
  •    3.022

Antonio Mirante
Transfermarkt

Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan tertarik dengan penjaga gawang Antonio Mirante dari AS Roma yang bisa bergabung dengan Rossoneri sebagai pemain bebas diakhir musim nanti.

Mantan kiper Parma ini mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan menjadi penjaga gawang utama Roma di awal musim.

Baca Juga :


Kontraknya akan berakhir Juni mendatang, dan menurut La Gazzetta dello Sport, Milan tertarik untuk memasukkannya sebagai penjaga gawang pilihan ketiga mereka untuk musim depan.

Pemain berusia 37 tahun itu sudah bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Rossoneri dan pindah ke San Siro sebagai pemain bebas pada Juli mendatang.


halaman 2 dari 3
Rossoneri sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma dengan Paolo Maldini yang berharap klub segera mencapai kesepakatan dengan penjaga gawang mereka.

Donnarumma sendiri dikabarkan terus meminta gaji sebesar 10 juta euro per musim untuk memperbarui dengan Diavolo yang hanya menawarkan gaji sebesar 7 juta euro plus bonus.

Baca Juga :


Pembaharuan kontrak yang telah lama ditunggu-tunggu dalam pembaruan pemain internasional Italia masih jauh menurut Corriere della Sera. Surat kabar tersebut mengungkapkan bahwa kedua belah pihak masih memiliki beberapa ikatan untuk dilepaskan dan yang terbesar adalah gaji penjaga gawang.

Agen Mino Raiola dilaporkan terus meminta 10 juta euro setahun untuk pemuda Italia itu, sementara Rossoneri telah menawarkan 7 juta euro plus bonus. halaman 3 dari 3


Farhan Rizky - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618689602846

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?